Jangan Ragukan Loyalitas Marko Simic untuk Persija

Kamis, 06 Desember 2018 - 16:00 WIB
Jangan Ragukan Loyalitas Marko Simic untuk Persija
Jangan Ragukan Loyalitas Marko Simic untuk Persija
A A A
JAKARTA - Loyalitas Marko Simic terhadap Persija Jakarta sudah tak perlu diragukan lagi. Meski kabar tentang masa depannya sempat diperbincangkan media Tanah Air, namun penyerang berusia 30 tahun itu bersikeras ingin bertahan membela Macan Kemayoran.

Simic sempat digosipkan mendapat incaran beberapa klub, termasuk tim yang baru promosi ke Liga 1 musim depan, Kalteng Putra. Mantan pemain Melaka United itu tidak peduli dan membantah rumor dirinya akan hengkang ke klub asal Kalimantan itu.

Simic justru memilih setia bersama Persija apalagi ia menghormati kontaknya yang baru berakhir tahun depan. "Untuk saya, hanya Persija di Indonesia. Saya banyak menerima tawaran dari klub besar di Eropa, ada dari Turki, dari Yunani, mereka ingin saya," kata Simic, Kamis (6/12/2018).

"Saya berbicara dengan Pak Gede. Tapi tidak untuk tahun depan, saya masih punya kontrak dengan Persija," ujar Simic.

Lebih lanjut, Simic menegaskan bahwa hanya Persija satu-satunya klub yang ingin dibelanya di Indonesia. Ia tidak mau mengkhianati dengan bermain di kompetisi sepak bola tertinggi di Tanah Air, selain Macan Kemayoran.

Bahkan, klub kebanggaan Ibu Kota Jakarta sudah memberikan sinyal bakal pertahankan Simic selama tiga tahun ke depan. Dan, keinginan itu diamini oleh penyerang asal Kroasia tersebut.

"Di Indonesia, sangat sulit buat saya pindah ke tim lain selain Persija. Karena saya tercipta untuk Persija dan hati saya di sini. Jika saya bermain di Indonesia lagi, saya hanya berpikir satu klub sekarang. Di masa depan, saya tidak tahu. Tapi untuk sekarang, saya hanya memilih Persija," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4268 seconds (0.1#10.140)