alexametrics

Piala Dunia Antarklub 2018

Madrid dan River Plate Diunggulkan di Piala Dunia Antarklub 2018

loading...
Madrid dan River Plate Diunggulkan di Piala Dunia Antarklub 2018
River Plate menggenggam tiket ke Piala Dunia Antarklub 2018 seusai merebut trofi Copa Libertadores 2018/Foto/ist
A+ A-
MADRID - River Plate menggenggam tiket ke Piala Dunia Antarklub 2018 seusai merebut trofi Copa Libertadores 2018. Klub Argentina itu mengalahkan Boca Juniors 3-1 pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (9/12/2018) malam waktu lokal atau Senin (10/12/20180 dini hari WIB.

River Plate tertinggal lebih dulu melalui gol Wilmar Barrios menit ke-44. Namun dibalas Lucas Pratto pada menit ke-68. Laga dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu, dan Juan Fernando Quintero (109), serta Gonzalo Nicolas Martinez (120+2) menjadi pahlawan kemenangan River Plate yang unggul agregat 5-3.

Piala Dunia Antarklub 2018 digelar di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 12 hingga 22 Desember. Kontestan musim ini adalah River Plate (Conmebol), Real Madrid (UEFA), Kashima Antlers (AFC), Esprrance de Tunis (CAF), Guadalajara (Concacaf), Team Wellington (OFC), dan Al-Ain (AFC/tuan rumah).



River Plate dan Real Madrid diprediksi akan bertemu di final. Namun, sebelun ke partai puncak, Madrid akan melawan pemenang pertandingan perempat final antara Kashima Antlers dan Chivas Guadalajara, yang akan bermain pada 15 Desember di Hazza bin Zayed Stadium, Al Ain.

Sedangkan di semifinal River Plate akan menghadapi pemenang perempat final antara Esperance de Tunis vs Al Ain/Team Wellington. Laga pembuka Al Ain FC melawan Team Wellington FC digelar 12 Desember di Al Ain.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak