alexametrics

Media Spanyol Sebut Zidane Akan Gantikan Allegri

loading...
Media Spanyol Sebut Zidane Akan Gantikan Allegri
Zinedine Zidane dikabarkan akan menggantikan Massimiliano Allegri yang akan meninggalkan Juventus di akhir musim 2018/2019/Foto/ist
A+ A-
TURIN - Massimiliano Allegri dikabarkan akan meninggalkan Juventus di akhir musim 2018/2019, dan membuka jalan mantan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane masuk menangani La Vechia Signora

Allegri, juru taktik berusia 51 tahun, telah berada di Turin sejak Juli 2014. Mantan pelatih AC Milan itu menggantikan Antonio Conte, yang mundur dua hari jelang pelatihan pramusim.

Allegri telah memenangkan empat trofi Serie A berturut-turut, serta dua Coppa Italia, plus Piala Super Italia dan dua kali final Liga Champions.



Meski masih terikat kontrak hingga Juni 2020, mantan bos Cagliari itu bisa pergi untuk tantangan baru, terutama jika dia akhirnya berhasil memenangkan Liga Champions musim ini.

Menurut surat kabar Spanyol Mundo Deportivo, pelatih yang akan menduduki kursi kosong di Juventus adalah Zidane.

Ini akan menjadi kembalinya Zidane ke Turin untuk pelatih berusia 46 tahun, yang pernah bermain untuk Bianconeri dari 1996 hingga 2001.

Zidane hanya menjadi pelatih Real Madrid dari Januari 2016 hingga Mei 2018, tetapi sukses menjadi ahli taktik pertama yang memenangkan tiga trofi Liga Champions berturut-turut.

Dia juga memenangkan gelar La Liga 2016-17, Piala Super Spanyol, dua edisi Piala Super Eropa, dan dua Piala Dunia Antarklub.

Ini tentu bukan pertama kalinya rumor tentang masa depan Zidane yang direncanakan akan menggantikan Allegri di Juventus muncul.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak