alexametrics

Juventus Bidik Jordi Alba, Arsenal Dekati Benatia

loading...
Juventus Bidik Jordi Alba, Arsenal Dekati Benatia
Juventus berencana memboyong bek kiri Barcelona Jordi Alba pada musim panas mendatang/Foto/Zimbio
A+ A-
TURIN - Juventus berencana memboyong bek kiri Barcelona Jordi Alba pada musim panas mendatang. Kontrak Alba di klub Katalan tersebut berakhir pada 2020.

Pemain internasional Spanyol itu telah berada di Camp Nou sejak 2012, ketika dia pindah dari Valencia hanya dengan biaya transfer 14 juta euro (Rp226 miliar).

Menurut surat kabar berbasis di Turin, Tuttosport, Alba ragu memperpanjang kontrak baru dan akan menjadi agen bebas pada Juni 2020, sehingga bisa mempertimbangkan tawaran potensial.



Juve akan membayar Jordi Alba dengan menjual pada Alex Sandro, yang terus diincar klub elite Eropa seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Manchester City.

Alba berusia 30 pada bulan Maret 2019 dan memiliki 67 caps di timnas senior Spanyol. Dia akan membawa lebih banyak pengalaman ke Bianconeri.

Sementara klub Inggris Arsenal melakukan pendekatan bek Juventus Medhi Benatia. Pemain berusia 31 tahun itu tidak disukai di Juventus Arena setelah gagal dalam urutan kekuasaan defensif, mulai hanya lima pertandingan Serie A musim ini.

Menurut Gazzetta dello Sport, Arsenal telah menanyakan tentang ketersediaan pemain berusia 31 tahun itu dan dapat mengajukan penawaran jika Juve bersedia melakukan bisnis.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak