alexametrics

Brahim Diaz Tak Punya Pilihan Lain

loading...
Brahim Diaz Tak Punya Pilihan Lain
Pemain anyar Real Madrid Brahim Diaz mengaku tidak punya pilihan selain Los Blancos setelah meninggalkan Manchester City/Foto-foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Pemain anyar Real Madrid Brahim Diaz mengaku tidak punya pilihan selain Los Blancos setelah meninggalkan Manchester City. Diaz diperkenalkan di depan publik Santiago Bernabeu, Senin (7/1/2019).

Madrid, yang berada di urutan kelima di La Liga, mengumumkan penandatanganan gelandang asal Spanyol itu dengan nilai transfer 15 juta euro (Rp242 miliar) dari klub Liga Primer tersebut. Perkenalan itu digelar sehari setelah Los Blancos dikalahkan Real Sociedad 0-2, Minggu (6/1/2019).
Brahim Diaz Tak Punya Pilihan Lain

"Ini adalah hari paling bahagia dalam hidup saya, saya tidak punya hadiah yang lebih baik untuk peringatan hari Dia de los Reyes (Three Kings Day, 6 Januari di Spanyol)," kata Diaz, 19 tahun, kepada wartawan.

"Saya punya tiga pilihan setelah memutuskan meninggalkan Manchester City. Satu, bermain di Real Madrid, dua, bermain di Real Madrid dan tiga, bermain di Real Madrid. Tidak mungkin pergi ke tempat lain."



"Saya mengerti tanggung jawab bermain dengan kostum ini. Saya akan memberikan segalanya sejak hari pertama."
Brahim Diaz Tak Punya Pilihan Lain

Diaz menandatangani kontrak enam setengah tahun yang akan membuatnya tetap di Santiago Bernabeu hingga 2025.

Presiden Madrid Florentino Perez memuji anak muda itu dan mengatakan antusiasmenya bergabung dengan Los Blancos akan membantunya mencapai kesuksesan.

"Pemain ini memiliki bakat khusus. Dia memiliki kualitas, keajaiban, dan impian untuk berhasil di klub ini. Dia memilihnya di atas yang lain dan energi itu akan membantu (dia)," kata Perez dilansir Reuters.
Brahim Diaz Tak Punya Pilihan Lain
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak