alexametrics

Marc Marquez Peringatkan Lorenzo Soal Kecepatan Honda RC213V

loading...
Marc Marquez Peringatkan Lorenzo Soal Kecepatan Honda RC213V
Marc Marquez memperingkatkan Jorge Lorenzo soal kecepatan motor. Kata Marquez, Honda RC213V memiliki kelincahan yang sulit dibayangkan lawan. Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memperingkatkan Jorge Lorenzo soal kecepatan motor. Kata Marquez, Honda RC213V memiliki kelincahan yang sulit dibayangkan lawan.

Lorenzo pelan-pelan akan merasakan kemampuan motor Honda RC213V yang akan sama dengan motor yang digunakan Marc Marquez selama beberapa musim terakhir. Motor yang membawa Marquez menyabet gelar juara dunia MotoGP.

"Jujur aku suka salah satu pembalap terbaik memakai motor dan materi sama denganku, jadi jika dia bertarung denganku tidak ada keraguan lagi, dia akan melakukannya karena dia pernah jadi yang tercepat," kata Marquez dikutip Sky Sport.



Tidak ada banyak waktu bagi Marc Marquez untuk bersantai-santai karena pada 6 Februari 2019 dia sudah harus kembali ke lintasan untuk mengikuti tes pramusim di Sepang, Malaysia. Bahkan, sebelum itu dia harus mengikut agenda promosi bersama Jorge Lorenzo.

Marquez dan Lorenzo dijadwalkan ikut acara promosi tim di Madrid, Spanyol, 23 Januari 2019.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak