Madrid Ditinggal Pendukung, Solari : Kami Punya Ratusan Jutaan Fans

Kamis, 10 Januari 2019 - 09:43 WIB
Madrid Ditinggal Pendukung, Solari : Kami Punya Ratusan Jutaan Fans
Madrid Ditinggal Pendukung, Solari : Kami Punya Ratusan Jutaan Fans
A A A
MADRID - Ada pemandangan berbeda ketika Real Madrid melakoni leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey melawan Leganes. Stadion Santiago Bernabeu yang biasanya terisi penuh ketiks Los Blancos berlaga, namun pada pertandingan, Kamis (10/1/2019) dinihari, hanya terisi 44.231 penonton.

Apa yang terjadi ini mengindikasikan kecewanya Madridstas (pendukung Madrid) melihat tim kebanggaan belum meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir. Bahkan saat menjamu Real Soceidad di La Liga, pendukung dibuat kecewa setelah Sergio Ramos Cs dipermalukan dua gol tanpa balas.

Tak heran jika dalam Copa del Rey ini sejumlah pendukung lebih memilih absen membela Madrid. Namun kondisi ini tak mencemaskan pelatih Santiago Solari.

"Real Madrid punya ratusan juta pendukung di seluruh dunia, di semua negara. Kemana pun kami tanding, pasti ada satu pendukung," kata Solari seperti dikutip SkySports.

Beruntung Madrid bisa mengalahkan Leganes 3-0. Kalau tidak, mungkin Santiago Bernabeu yang punya kapasitas 81.044 tempat duduk bakal terus kehilangan pendukungnya. (Baca juga : Real Madrid Mengamuk di Santiago Bernabeu )

"Tidak semua orang bisa datang ke Bernabeu. Real Madrid adalah merk global dalam sepak bola. Selalu ada yang menonton dan kami selalu terdorong," dalih Solari.

"Saya ulangi, ada ratusan juta penggemar Real Madrid di seluruh dunia dan kami selalu ditemani," tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)