alexametrics

Australia Terbuka 2019

Petenis Cantik Ini Pingsan di Lapangan akibat Udara Panas

loading...
Petenis Cantik Ini Pingsan di Lapangan akibat Udara Panas
Masalah klasik yakni udara panas di Melbourne selalu menyasar gelaran grand slam Australia Terbuka. Tahun ini, petenis cantik Bosnia, Andrea Petkovic yang jadi korbanya.
A+ A-
MELBOURNE - Masalah klasik yakni udara panas di Melbourne selalu menyasar gelaran grand slam Australia Terbuka. Tahun ini, petenis cantik asal Bosnia, Andrea Petkovic yang jadi korbanya.

Petkovic pingsan saat menghadapi Irina-Camelia Begu di babak pertama Australia Terbuka, Senin (14/1/2019) waktu setempat. Akibatnya, Petkovic sampai mundur dari turnamen.

Kejadian tersebut berlangsung di Rod Laver Arena, Melbourne Park, tepatnya ketika Petkovic memimpin 7-6 di set pertama. Namun, akibat kelelahan Petkovic terjatuh di tanah.



Menurut laporan Daily Star pada saat kejadian suhu di lapangan mencapai 36-37 derajat celcius. Tidak banyak petenis Eropa yang sanggup bertahan dengan cuaca seperti itu.

Petkovic sendiri merupakan perempat finalis Australia Terbuka 2011. (Baca juga: Juara Bertahan Lolos Rintangan Pertama Australia Terbuka)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak