alexametrics

Atletico Madrid dan West Ham United Berlomba Boyong Alvaro Morata

loading...
Atletico Madrid dan West Ham United Berlomba Boyong Alvaro Morata
Spekulasi transfer Alvaro Morata jadi sorotan. Sang pemain jadi incaran Atletico, tapi media di Inggris juga menyebut West Ham United juga mengincarnya. Foto: Daily Mail
A+ A-
LONDON - Spekulasi transfer Alvaro Morata jadi sorotan di bursa transfer musim dingin 2018/2019. Setelah sang pemain disebut-sebut akan gabung Atletico, tiba-tiba media di Inggris menyebut West Ham United juga mengincarnya.

Morata saat ini masih terikat kontrak bersama raksasa London, Chelsea. Namun, rencana The Blues mendatangkan Gonzalo Higuain dari Serie A membuat karier Morata seperti di ujung tanduk.

Atletico hendak mengamankan jasa Morata lantaran pelatih Diego Simeone menginginkan sosok penyerang Spanyol. Sayangnya, Atletico menginginkan Morata di bawah kontrak pinjaman bukan permanen.



"Keinginan Atletico untuk meminjam Morata ini yang memberatkan Chelsea," demikian laporan Daily Star, Rabu (16/1/2019).

Di tengah kondisi tersebut, West Ham United mucul sebagai calon peminang lainnya. Laporan yang sama menyebut The Hammers menginginkan Morata sebagai pengganti Marko Arnautovic yang hengkang ke Liga Super China.

Morata masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2022. Dia memulai kariernya di Atletico Madrid junior pada tahun 2007. Dia kemudian hengkang ke Getafe sebelum akhirnya gabung Real Madrid setahun setelahnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak