Mayweather Jr Ikut Rayakan Pesta Juventus di Jeddah

Jum'at, 18 Januari 2019 - 03:00 WIB
Mayweather Jr Ikut Rayakan Pesta Juventus di Jeddah
Mayweather Jr Ikut Rayakan Pesta Juventus di Jeddah
A A A
JEDDAH - Floyd Mayweather Jr ikut dalam perayaan kemenangan Juventus di Supercoppa Italia 2018/2019. Petinju asal Amerika Serikat tersebut ikut berfoto dengan para pemain Si Nyonya Tua.

Juventus sendiri baru memenangkan gelar Supercoppa Italia usai mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Kamis (17/1/2019) dini hari waktu Indonesia. Gol tunggal Si Nyonya Tua dicetak Cristiano Ronaldo.

Dalam foto-foto yang diunggah akun Juventus FC, Mayweather Jr mengambil kesempatan berfoto bersama Ronaldo, Giorgio Chiellini, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi, dan Joao Cancelo. Petinju berjuluk The Money juga ikut mengangkat trofi Supercoppa tersebut.

Keberadaan Mayweather Jr di Jeddah sedikit memberi gambaran, bahwa petinju berjuluk The Money saat ini masih sibuk keliling dunia. Sementara Daily Mail menyebut bahwa sang petinju akan menonton duel Adrien Broner kontra Manny Pacquiao.

Pertarungan tersebut akan berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Minggu (20/1/2019) mendatang. Jika hal itu benar-benar terjadi, ada kemungkinan Mayweather Jr akan menggelar pertarungan ulang (rematch) melawan Pacquiao di masa yang akan datang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4871 seconds (0.1#10.140)