alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Manchester United Pengacau Rencana Liverpool dan Man City Menuju Juara

loading...
Manchester United Pengacau Rencana Liverpool dan Man City Menuju Juara
Tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi menjadi catatan mentereng Solskjaer sejak ia ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United. Tak pelak, situasi ini membuat dua klub teratas ketar-ketir / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Sejak Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United pada 19 Desember tahun lalu. Permainan Setan Merah mengalami peningkatan yang sangat pesat. Tujuh kemenangan beruntun di semua kompetisi menjadi catatan yang mentereng.

Tak pelak, situasi ini membuat empat klub papan atas di Liga Inggris musim ini ketar-ketir. Tidak hanya Chelsea dan Tottenham Hotspur yang posisinya terancam, tapi juga dua klub teratas Liverpool dan Manchester City.

United pun bisa menjadi pengacau rencana Liverpool dan City menuju juara Liga Inggris. Pasalnya, dua klub papan atas di Liga Inggris 2018/2019 tersebut dijadwalkan bakal berhadapan dengan Setan Merah pada Februari dan Maret mendatang.



United bakal menjamu Liverpool pada 24 Februari. Setelah itu, giliran City yang bakal berurusan dengan Paul Pogba dkk pada 16 Maret mendatang di Old Trafford. Jelas ini bukan situasi yang menguntungkan buat dua kesebelasan mengingat The Reds dan The Citizens saat ini hanya terpaut tujuh poin.

"Jika Liverpool unggul dua atau tiga poin dan pergi ke Old Trafford dan United 10 atau 12 angka di belakang kami, apa yang Anda pikir saya akan pikirkan sehari sebelum pertandingan itu? Tetapi saya tidak tahu. Kami juga harus bermain di Old Trafford dan mencoba untuk menang di sana," kata pelatih City, Pep Guardiola dikutip dari Sky Sports, Minggu (20/1/2019).

"Jika United mengalahkan Liverpool, itu sempurna. Tetapi jika United mengalahkan kami, situasinya sama. Kami bisa melakukan apa yang bisa kami lakukan melawan united (tapi) Liverpool - nol, tidak ada. Saya tidak punya nomor telepon Solskjaer," jelas Guardiola.

Lebih jauh, Guardiola menekankan bahwa ini kesalahan besar untuk berpikir tentang pertandingan tersebut. Yang dibutuhkan sekarang adalah fokus pada setiap pertandingan yang dijalani, karena sebelum menghadapi United ada beberapa rintangan yang harus dilalui.

"Sebelum United-Liverpool saya akan memberi tahu Anda dengan lebih jelas, tetapi ada banyak pertandingan untuk kedua belah pihak sebelum pertandingan itu."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak