Cedera Misterius Menimpa Lorenzo di Verona

Minggu, 20 Januari 2019 - 21:00 WIB
Cedera Misterius Menimpa Lorenzo di Verona
Cedera Misterius Menimpa Lorenzo di Verona
A A A
VERONA - Jorge Lorenzo dilaporkan pergi ke unit gawat darurat di Rumah Sakit Pederzoli di Peschiera del Garda, Verona, untuk mengecek kondisi pada bagian tangannya setelah merasakan sakit yang luar biasa pada Sabtu (20/1/2019) kemarin. Saat tiba pembalap asal Spanyol itu ditemani oleh dua orang (wanita dan pria).

Setelah dua jam menjalani beberapa tes untuk memeriksa tangannya, pembalap anyar Repsol Honda dipersilakan pulang. Meskipun diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, namun Lorenzo dikabarkan akan menjalani pemeriksaan ulang di Barcelona, Senin (21/1).

Rasa sakit yang ditimbulkan pada salah satu tangannya itu masih misterius. Namun beberapa laporan menyebut bahwa cedera tampaknya tidak terkait dengan kecelakaan berat yang diderita Lorenzo tahun lalu di Thailand yang menyebabkan dia absen dalam empat balapan.

"Kami tidak diizinkan untuk mengatakan apa-apa," kata teman yang mengantar Lorenzo.

Di bagian terpisah, Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna mengakui jika dirinya sudah mengetahui berita yang mengabarkan bahwa Lorenzo berada di rumah sakit lantaran mengalami sakit pada bagian salah satunya. Dari kacamatanya, ia menilai jika faktur tulang skafoid mengalami cedera.

"Hari ini saya mendapat berita, saya pikir faktur tulang skafoidnya rusak, tetapi saya belum berbicara dengan Honda," pungkas Lorenzo.

Lorenzo dijadwalkan tampil untuk pertama kalinya sebagai pembalap Honda saat tim mempresentasikan motor baru pada ajang MotoGP musim ini di Madrid, Rabu (23/1). Setelah memamerkan penampakan RC213V yang baru, Lorenzo dan Marc Marquez bersiap untuk menjalani tes pramusim pertama tahun ini di Malaysia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0418 seconds (0.1#10.140)