alexametrics

Promotor Joshua Kirim Pesan ke Fury, Bicara Peluang Duel

loading...
Promotor Joshua Kirim Pesan ke Fury, Bicara Peluang Duel
Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, memiliki ide untuk mempertemukan petinjunya dengan Tyson Fury/Foto/Instagram/gypsyking101
A+ A-
LAS VEGAS - Promotor Anthony Joshua, Eddie Hearn, memiliki ide untuk mempertemukan petinjunya dengan Tyson Fury. Hearn mengirimkan pesan singkat ke Fury menanyakan kemungkinan duel Joshua vs Fury.

Joshua wajib tanding pada tanggal 13 April di Stadion Wembley. Namun, sejauh ini belum ada kepastian soal lawan. Kabar beredar, pada pekan ini akan diumumkan siapa lawan yang bakal dihadapi Joshua pada pertarungan memperebutkan gelar kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO.

Sedangkan Fury dijadwalkan akan tarung ulang melawan Deontay Wilder pada Mei 2019. World Boxing Council (WBC) memerintahkan kedua petinju itu untuk melakukan pertandingan ulang. Mereka diberi waktu tiga pekan untuk merancang pertarungan hingga 5 Februari. Jika gagal mencapai kesepakatan, WBA akan mengambil alih.



Fury, bersama Wilder, dan Dillian Whyte, masuk dalam daftar kandidat lawan Joshua. Dalam sebuah wawancara dengan Sunday Times, Fury mengungkap percakapannya dengan Hearn.

Hearn memulai pembicaraan dengan mengirimkan pertanyaan: "Sebelum kita bergerak, apakah ada gunanya berbicara tentang pertarungan?" yang ditanggapi Fury: "Saya siap. Berapa?"

Setelah tidak mendapat jawaban, Fury mencoba lagi: "Apakah Anda bersikap dingin pada saya?"

Hearn menjawab: "Tidak. Saya ingin melakukan segala sesuatunya dengan benar."

Fury mencoba membalas untuk terakhir kalinya: "Kirimkan saya penawaran Anda secara tertulis. Berapa?"

Fury saat ini berlatih di Marbella, Spanyol, seraya menunggu kesepakatan dengan Wilder yang akan membuatnya bertandang ke Amerika Serikat lagi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak