alexametrics

Gantikan Iwan Budianto, CEO Baru Arema Bidik Gelar Liga 1 2019

loading...
Gantikan Iwan Budianto, CEO Baru Arema Bidik Gelar Liga 1 2019
Nama Agoes Soerjanto terpilih sebagai penerus tongkat kepemimpinan di manajemen Singo Edan. Dia juga langsung menargetkan gelar Liga 1 2019. Foto: IST
A+ A-
MALANG - Arema FC bergerak cepat mencari pengganti Iwan Budianto yang mundur dari jabatan CEO klub. Nama Agoes Soerjanto terpilih sebagai penerus tongkat kepemimpinan Singo Edan, dia juga langsung menargetkan klub asal Kota Malang menjuarai Liga 1 2019.

Agoes dipercaya menjabat CEO Arema setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar hari ini, Selasa (22/1/2019) di Malang. Nama Agoes dipercaya jajaran direksi dan komisaris Arema karena dianggap memiliki loyalitas tinggi terhadap klub.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Pembina Arema FC langsung menjawab kepercayaan dengan mematok target tinggi. Tidak tanggung-tanggung, Agoes menargetkan Singo Edan meraih trofi bergengsi musim ini.



"Mari momentum ini kita jadikan moment membangun kebersamaan tidak sekadar mempertahankan profesionalisme di Arema FC yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak IB (Iwan Budianto). Tapi menjadi semangat meningkatkan kualitasnya agar Singo Edan untuk menang juara dan membanggakan warga Malang Raya," kata Agoes.

Agoes terpilih menggantikan Iwan Budianto yang kemarin memutuskan mundur dari jabatan CEO. Adapun, Iwan mundur lantaran ingin menjaga profesionalitas mengingat dirinya dipercaya menjabat Wakil Ketua Umum PSSI.

"Kami optimis keberhasilan Pak IB membangun pondasi profesionalisme di Arema akan terimplementasikan juga di PSSI. Kami meyakini PSSI akan maju dan berprestasi," katanya.

Dia juga mengatakan bahwa dirinya tidak mampu bekerja sendiri di Arema FC. Oleh karena itu, Agoes meminta dukungan semua pihak baik di Arema FC dan terpenting adalah Aremania.

"Kami membuka hati dan tangan kami mengajak semua komponen sepakbola di Malang Raya untuk turut memajukan Arema FC karena ini menjadi kebanggaan bersama kita," ajaknya.

Menghadapi turnamen terdekat yakni Piala Indonesia dan Piala Presiden, Agoes menyambut baik, dengan perubahan struktur kepengurusan ini, dia mengharapkan menjadi motivasi bagi komponen tim dan Aremania, bahwa target untuk menjadi juara tetap harus terwujud.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak