Cedera di Jakarta, Carolina Marin Terpaksa Absen Enam Bulan

Selasa, 29 Januari 2019 - 22:00 WIB
Cedera di Jakarta, Carolina Marin Terpaksa Absen Enam Bulan
Cedera di Jakarta, Carolina Marin Terpaksa Absen Enam Bulan
A A A
MADRID - Kabar tak sedap datang dari pebulu tangkis nomor satu Spanyol, Carolina Marin. Dia dibekap cedera serius di Jakarta yang memaksanya absen hingga enam bulan ke depan.

Marin mengalami pecah ligamen anterior di final Indonesia Masters yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (27/1/2019). Tepatnya ketike dia berhadapan dengan pebulu tangkis India, Saina Nehwal.

Pada saat unggul di game pertama, Marin memutuskan mundur dan menyerahkan gelar tunggal putri kepada Saina. Dia kemudian keluar meninggalkan lapangan sambil tertatih-tatih.

Menurut laporan BBC Sports, Selasa (29/1) juara Olimpiade Rio 2016 dan Kejuaraan Bulu tangkis Eropa tersebut harus segera naik meja operasi. Marin juga membutuhkan waktu istirahat hingga setengah tahun.

Lewat media sosialnya, Marin menyebut cedera ini sebagai 'musuh terberat' dalam kariernya. Dukungan dari para penggemar langsung mengalir di kolom komentar.

"Saatnya bersiap untuk pertempuran yang paling sulit. Tapi saya tidak ragu, bahwa saya akan kembali dalam keadaan yang lebih kuat," kata Marin. (Baca juga: Cedera Marin Warnai Gelar Saina Nehwal di Indonesia Masters )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3731 seconds (0.1#10.140)