alexametrics

Juni, Ramos Bakal Nikahi Pacar, yang Memberinya Tiga Anak

loading...
Juni, Ramos Bakal Nikahi Pacar, yang Memberinya Tiga Anak
Sergio Ramos rencananya akan mengikat janji suci alias menikah dengan kekasihnya Pilar Rubio pada Juni mendatang di Sevilla / Instagra, Pilar Rubio
A+ A-
MADRID - Sergio Ramos rencananya akan mengikat janji suci alias menikah dengan kekasihnya Pilar Rubio pada Juni mendatang di Sevilla. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu menyampaikan kabar bahagia tersebut dalam sebuah acara di program TV Spanyol.

Pesta pernikahan rencananya bakal digalar di kompleks kediaman pribadi berdekatan dengan kota Sevilla. Sementara ada spekulasi menyebut jika upacara keagamaan akan berada di Katedral Sevilla.

Alasan mereka tidak menggelar pernikahan di Kota Madrid lantaran Ramos sudah terlalu lama menetap di Ibu Kota Spanyol tersebut. "Kami memutuskan menikah di Sevilla karena kami terlalu lama berada di Madrid. Artinya, acara pernikahan kami bakal dihadiri sedikit orang. Ini akan menjadi pernikahan yang istimewa karena kami istimewa," jelas Ramos dikutip dari Express, Selasa (5/2/2019).



"Ini merupakan momen istimewa bagi kami, setelah kami hidup bersama, dan membentuk keluarga yang fantastis dengan dikaruniai tiga anak yang mengisi suka duka hidup kami selama ini. Kami merasa itu adalah momen yang ideal dan kami ingin anak-anak kami menikmatinya karena ketika mereka masih muda itu bukan sesuatu yang mereka akan mengerti."

Ramos menambahkan selama acara pernikahan itu berlangsung. Kapten Real Madrid itu akan meminta tamu undangan untuk meninggalkan ponsel dan kamera di pintu lokasi yang masih dirahasiakan. Sehingga para tamu yang hadir dapat bersenang-senang tanpa takut akan ada publikasi.

Pilar, 40, mengisyaratkan akan ada penyanyi terkenal yang bakal memeriahkan pesta pernikahannya nanti. "Akan ada sesuatu yang sangat besar, tetapi saya tidak bisa mengatakannya saat ini. Saya sangat bersemangat mengenakan gaun pengantin dan saya akan merasakan apa yang akan terjadi setelah itu."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak