alexametrics

Mourinho Terima Hukuman 12 Bulan Penjara

loading...
Mourinho Terima Hukuman 12 Bulan Penjara
Mourinho tidak perlu mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya, hukum di Spanyol mengizinkan terpidana untuk mengganti hukuman penjara dengan denda, selama durasinya di bawah dua tahun / Istimewa
A+ A-
MADRID - Jose Mourinho menerima hukuman 12 bulan penjara terkait kasus pajak yang menimpanya sewaktu masih menangani Real Madrid di musim 2011/2012. Dalam persidangan Jaksa mengatakan pria berusia 54 tahun itu dianggap telah menyembunyikan pendapatan dari pejabat pajak sebesar 3,3 juta euro.

Menurut laporan BBC, Selasa (5/2/2019), Mourinho tidak perlu mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya, hukum di Spanyol mengizinkan terpidana untuk mengganti hukuman penjara dengan denda, selama durasinya di bawah dua tahun.

Sebagai gantinya Mourinho akan membayar denda sebesar 182.500 euro atau sekira Rp2,9 miliar. Kasus penggelapan pajak bukan kali pertama yang menimpa seseorang yang berkarier di Spanyol.



Sebelumnya Neymar, Lionel Messi, Javier Mascherano, Xabi Alonso hingga Cristiano Ronaldo mengalami nasib yang sama dengan Mou.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak