Operasi Senyap Persebaya Surabaya Sukses Datangkan Manu Dzhalilov

Rabu, 06 Februari 2019 - 16:29 WIB
Operasi Senyap Persebaya Surabaya Sukses Datangkan Manu Dzhalilov
Operasi Senyap Persebaya Surabaya Sukses Datangkan Manu Dzhalilov
A A A
JAKARTA - Persebaya Surabaya mengirim sinyal ancaman kepada para pesaingnya di Liga 1 musim 2019. Pelan tapi pasti, Green Force menambah kekuatan dengan mendatangkan dua striker asing. Amido Balde dan Manucheckhr ''Manu'' Dzhalilov.

Dari akun resmi IG @officialpersebaya, kehadiran Balde dan Dzhalilov boleh dibilang hasil dari operasi senyap manajemen Persebaya. Balde yang merupakan mantan bomber Celtic dan Manu resmi berseragam hijau setelah meneken kontrak bersama Green Force.

Kedua pemain tersebut juga sudah menjalani latihan bersama skuad Persebaya asuhan Djadjang Nurdjaman di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jawa Timur. Kedatangan Manu yang merupakan eks bomber Sriwijaya FC dan Balde menjadi rekrutan anyar terbaru Persebaya setelah Setya Novan Sasongko, Hansamu Yama Pranata, dan Alwi Slamat.

Balde dan Manu bakal membuat lini depan Persebaya menakutkan lawan setelah Osvaldo Haay dan Irfan Jaya memutuskan bertahan musim ini. Keduanya menjadi harapan Bonek setelah top scorer Liga 1 musim 2018, David da Silva, tidak memperpanjang kontrak di Persebaya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4511 seconds (0.1#10.140)