alexametrics

Selesai Operasi, Dani Pedrosa Butuh Tiga Bulan Istirahat

loading...
Selesai Operasi, Dani Pedrosa Butuh Tiga Bulan Istirahat
Dani Pedrosa telah selesai menjalani operasi sel induk di tulang selangka kanan untuk menyembuhkan cedera. Dia butuh waktu tiga bulan untuk beristirahat. Foto: IST
A+ A-
SEPANG - Dani Pedrosa telah selesai menjalani operasi sel induk di tulang selangka kanan untuk menyembuhkan cedera. Mantan pembalap Repsol Honda tersebut disebut butuh waktu tiga bulan untuk pemulihan.

Pedrosa menjalani operasi sel induk di Barcelona dipimpin dokter spesialis Robert Soler dan Lluis Orozco. Dalam pernyataan yang dimuat tim KTM, Pedrosa mengaku sedih karena tidak bisa langsung tampil membantu timnya.

"Saya sangat menyesal, saya tidak bisa berpartisipasi dalam tes pramusim di Malaysia. Tetapi saya mengikuti dengan cermat pekerjaan pabrik balap KTM," kata Dani Pedrosa dikutip Sabtu (9/1/2019).



"Saat ini pikiran saya terfokus untuk mengatasi situasi saat ini. Saya berharap bisa bersama mereka di lintasan," lanjut Pedrosa.

Pedrosa menjalani debut tes pribadinya bersama KTM di Jerez, Desember 2018 lalu dengan tujuan memfokuskan pengembangan dan progam pengujian tes pramusim di Malaysia dan Qatar.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak