Hasil Pertandingan Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions

Rabu, 13 Februari 2019 - 05:58 WIB
Hasil Pertandingan Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions
Hasil Pertandingan Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions
A A A
JAKARTA - Leg pertama babak 16 Besar Liga Champions baru saja menyelesaikan pertandingan. Paris Saint Germain (PSG) dan Roma berhasil mengamankan laga pertama setelah menumbangkan lawan-lawannya, Rabu (13/2/2019) dinihari.

Di Old Trafford, PSG berhasil mempermalukan Manchester United. Meski di atas kertas sebelumnya tim asuhan Thomas Tuchel akan pulang dengan kekalahan menyusul absennya Neymar dan Edinson Cavani, hasil sebaliknya mereka peroleh.

Tampil di depan pendukung lawan tak membuat Thiago Silva melempem. Sejak babak pertama mereka berhasil memberikan tekanan pada United. Dua gol akhirnya berhasil tercipta di babak kedua, sekaligus menginjakkan satu kaki ke perempat final. (Baca juga : Kalahkan Manchester United, PSG Buka Peluang ke Perempat Final )

Hasil positif juga dirasakan Roma saat menjamu FC Porto . Tampil menekan dan menguasai pertandingan, tim Serigala Ibukota baru bisa mengoyak gawang wakil Portugal itu di babak kedua. Meski menang tipis 2-1, Roma hanya mengincar hasil seri di leg kedua nanti. (Baca juga : Susah Payah Roma Bekuk Porto di Babak 16 Besar Liga Champions )

Berikut hasil pertandingan leg pertama babak 16 Besar Liga Champions
Manchester United vs Paris Saint Germain (PSG) 0-2
Presnel Kimpembe (53), Kylian Mbappe (60)

Roma vs FC Porto 2-1Nicolo Zaniolo (70, 74)
Adrian Lopez (79)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5957 seconds (0.1#10.140)