alexametrics

Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder Diumumkan Senin

loading...
Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder Diumumkan Senin
Pertandingan ulang (rematch) kelas berat Tyson Fury versus Deontay Wilder akan diumumkan pada Senin (18/2/2019)/Foto/dok
A+ A-
LONDON - Pertandingan ulang (rematch) kelas berat Tyson Fury versus Deontay Wilder akan diumumkan pada Senin (18/2/2019). Kedua petinju kembali bertemu setelah duel pertama di Staples Center, Los Angeles, berakhir dengan hasil imbang yang kontroversial.

Promoter Frank Warren -yang juga perwakilan Fury- mengungkapkan pertandingan ulang antara Fury, 30 tahun, dan juara kelas berat WBC Deontay ‘Bronze Bomber’ Wilder (40-0-1, 39 KO) akan diumumkan Senin. Pertarungan kemungkinan akan digelar pada 18 Mei, dengan Las Vegas adalah pilihan pertama lokasi pertarungan.

"Kami akan membuat pengumuman pada hari Senin," kata Promotor Frank Warren, perwakilan Fury, kepada talkSPORT. "Senin, kami akan berada dalam posisi yang diharapkan kami bisa mengumumkan masa depan Tyson Fury."



Fury dan Wilder bertanding imbang 12 ronde pada 1 Desember. Para juri tidak dapat memilih pemenang yang jelas dalam pertarungan itu, meskipun penggemar tinju dunia melihat Fury sebagai pemenang. Pertandingan ulang akan memberi Fury, mantan juara kelas berat IBF, WBA, dan WBO, kesempatan untuk membuktikan bahwa dia petarung yang lebih baik.

Pertandingan ulang melawan Wilder akan menghasilkan banyak uang bagi Fury. Pertarungan mereka sebelumnya menghasilkan 325.000 bayar per tayang di SHOWTIME.

Pertarungan kedua bisa menghasilkan angka yang lebih tinggi. Kini, para penggemar tinju AS telah melihat Fury untuk pertama kalinya, mereka akan lebih tertarik membayar untuk melihatnya dan Wilder bertarung untuk kedua kalinya.

Warren disebutkan tengah berada di New York untuk menyelesaikan kontrak dengan ko-promotor Wilder, Shelly Finkel dan Al Haymon, dengan Madison Square Garden direncanakan untuk duel 18 Mei.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak