alexametrics

Doa Salucci untuk Rossi di Hari Ultah Ke-40: Jangan Menikah Sebelum Pensiun

loading...
Doa Salucci untuk Rossi di Hari Ultah Ke-40: Jangan Menikah Sebelum Pensiun
Alessio Salucci atau yang akrab disapa Uccio menyarankan agar Valentino Rossi menunda rencana menikah dengan Francesca Sofia Novello / Istimewa
A+ A-
TAVULLIA - Alessio Salucci atau yang akrab disapa Uccio menyarankan agar Valentino Rossi menunda rencana menikah dengan Francesca Sofia Novello. Itu disampaikan sahabat The Doctor dalam sebuah wawancara dengan Dueruote.

Rossi dan Sofia Novello diketahui menjalin hubungan spesial pada 2017 lalu. Selama satu tahun lebih, dua pasangan sejoli yang berbeda profesi itu kerap menampilkan kemesraan di depan umum maupun media sosial. (Baca juga: Selamat Ulang Tahun Valentino Rossi)

Sehingga tak aneh jika banyak kalangan menilai jika Rossi dan Sofia Novello bakal segera melepas masa lajangnya. Namun, Uccio berharap agar sahabatnya itu menunda rencana pernikahan tersebut. (Baca juga: Tentang Ultah Ke-40 Valentino Rossi dan Rencana Menikah dengan Sofia Novello)



"Enzo Ferrari pernah mengatakan bahwa ketika seorang pembalap menikah, dia kehilangan satu detik untuk setiap anak yang lahir darinya. Jadi bagi saya dia (Valentino) bisa segera menikah. Tetapi untuk menghindari kesalahpahaman dan tidak mengambil risiko kehilangan kecepatan, lebih baik Anda menikah setelah pensiun!" saran Uccio, Sabtu (16/2/2019).

Lalu, kapan Rossi akan pensiun dari dunia balap MotoGP? Uccio menjelaskan bahwa ini bukan waktu yang tepat buat juara dunia sembilan kali di empat kelas berbeda memutuskan pensiun. (Baca juga: Alasan Wali Kota Tavullia Tak Rayakan Ultah Valentino Rossi)

"Ini bukan waktu yang tepat bagi Valentino Rossi untuk berhenti. Selama bertahun-tahun saya belum pernah melihatnya selaras seperti sekarang. Jika Anda berpikir bahwa tahun lalu, motor M1 secara teknis lebih rendah daripada Honda dan Ducati, tapi masih mampu bersaing. Saya pikir sebelum dia memutuskan pensiun ada pembalap yang harus berhenti lebih dulu. Dan kemudian dia masih memiliki keinginan untuk memacu kecepatan motor yang luar biasa, saya bisa melihat dari di matanya," pungkas Uccio.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak