Koulibaly Gembira Digosipkan Gabung Manchester United

Sabtu, 16 Februari 2019 - 18:13 WIB
Koulibaly Gembira Digosipkan Gabung Manchester United
Koulibaly Gembira Digosipkan Gabung Manchester United
A A A
NAPOLI - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly belakangan sering dikaitkan dengan rencana transfer Manchester United. Salah satu bek terbaik di Serie A tersebut mengaku gembira karena dikaitkan dengan raksasa Premier League.

Surat kabar di Italia menyebut Koulibaly sebagai salah satu incaran utama Setan Merah untuk memperbaiki barisan pertahanan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan mengajukan tawaran resmi kepada Koulibaly dalam waktu dekat.

"Masa depan? Saya tidak tahu apakah saya benar-benar salah satu bek terbaik di dunia. Tapi saya senang karena banyak tim mengikuti karier saya," kata Koulibaly dikutip Football Italia, Sabtu (16/2/2019).

Koulibaly saat ini terkikat kontrak bersama Napoli hingga Juni 2023. Meski demikian presiden klub Napoli sempat bertutur akan melepas sang pemain apabila tawaran yang masuk dianggap cocok harganya.

Bek 27 tahun tersebut mengatakan saat ini ia hanya mau fokus memperkuat Napoli. Tim yang dia bela sekarang berada di posisi kedua klasemen Serie A dengan 52 poin, tertinggal 14 angka di belakang Juventus.

"Sekarang ini saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk tim," kata bek tengah Timnas Senegal tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6247 seconds (0.1#10.140)