MU Singkirkan Chelsea di Piala FA, Pogba : Semua Karena Rasa Percaya

Selasa, 19 Februari 2019 - 07:11 WIB
MU Singkirkan Chelsea di Piala FA, Pogba : Semua Karena Rasa Percaya
MU Singkirkan Chelsea di Piala FA, Pogba : Semua Karena Rasa Percaya
A A A
LONDON - Kesuksesan Manchester United saat menyingkirkan Chelsea di Piala FA lahir berkat saling percaya. Paul Pogba menegaskan sejauh ini pelatih Ole Gunnar Solskjaer mempercayai pemain, begitu juga sebaliknya.

Pada pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dinihari, penampilan pemain Setan Merah begitu lepas. Mereka seolah tak terpengaruh hasil buruk di leg pertama Liga Champions usai dikalahkan PSG 0-2. (Baca Juga: Kalahkan Manchester United, PSG Buka Peluang ke Perempat Final)

Sejak awal pertandingan Pogba Cs begitu menikmati pertandingan dengan menguasai jalannya pertandingan. Pogba pun berhasil namanya di papan skor untuk menggandakan kedudukan setelah gol pertama dibuat Ander Herrera. (Baca Juga: : Manchester United Depak Chelsea dari Piala FA)

"Ini kemenangan indah dari semua tim. Tidak mudah mendapatkan kemenangan itu, tapi kami berhasil dan kami sangat senang," kata Pogba kepada BBC.

"Jelas, seperti yang selalu saya katakan, kami adalah Manchester United. Kami bermain untuk memenangkan trofi dan dia (Solskjaer) mengambil pekerjaan ini karena dia bisa melakukannya," tambah Pogba.

"Dia percaya pada kami dan kami pun percaya dengannya. Kami melakukannya (untuk memenangkan Piala FA). Anda tak pernah tahu apakah Anda akan menang, tapi kami mengusahakannya."

Kepercayaan yang diberikan Solskjaer pada pemainnya dibayar tuntas dengan permainan yang tak kenal lelah, seperti yang diperlihatkan Herrera. Sama seperti Pogba, pemain asal Spanyol itu juga menjadi kunci dalam beberapa pertandingan sejak Solsjaer menggantikan posisi Jose Mourinho. (Baca Juga: Undian Piala FA: Singkirkan Chelsea, Man United Ditantang Wolves)

"Kami tahu bagaimana memainkannya. Saya memainkan peran yang lebih ofensif karena kami tahu mereka berjuang di bagian lapangan itu," kata Herrera.

"Tetapi saya ingin juga berbicara tentang Alexis, Andreas dan Scott, cara mereka masuk ke dalam permainan. Pemain kelas dunia, Alexis dan cara dia bertarung, ini adalah Man United dan ini yang kami inginkan."

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2839 seconds (0.1#10.140)