Tim Garuda Select Cukur Queens Park Rangers

Rabu, 06 Maret 2019 - 14:53 WIB
Tim Garuda Select Cukur Queens Park Rangers
Tim Garuda Select Cukur Queens Park Rangers
A A A
LONDON - Setelah menelan kekalahan dari Gillingham FC u-17, pekan ini Tim Garuda Select kembali ke jalur kemenangan. Menghadapi Queen Park Rangers yang pernah tampil di Premier League , Tim Garuda Select menang 4-0.Melawat ke London, Tim Garuda telah melakukan persiapan intensif dengan melatih fisik dan taktik mereka. "Kekalahan melawan Gillingham FC bisa dijadikan pelajaran oleh anak anak " Ujar Denis Wise, Pelatih kepala tim Garuda Select.

Pertandingan dimulai oleh QPR yang mengambil inisiatif dengan melakukan serangan sejak menit awal. Pada menit ke 10' penjaga gawang Garuda Select, Nando, harus melakukan penyelamatan setelah pemain QPR lolos dari penjagaan. Diserang sepanjang 15 menit David dkk akhirnya berhasil keluar dari tekanan dan mencetak gol setelah build up from the back yg di lakukan QPR berhasil di-intercept oleh Supardi. 1-0 Garuda Select unggul.

QPR yang bermain menyerang kembali kebobolan pada menit ke-27 setelah Supriadi yang mendapatkan umpan dari tengah lapangan mencetak gol. Tidak puas dengan 2-0, sebuah serangan balik berbuah penalti untuk Tim Garuda Select dan berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Bagus pada menit ke 42'. Penalti sendiri didapatkan setelah Supardi di jatuhkan di dalam kotak penalti. Bermain lebih efektif, Tim Garuda select menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.

Pada babak kedua Tim Garuda Select kembali menambah keunggulan pada menit ke 68' melalui aksi individu Sutan Diego Zico. Hingga peluit panjang dibunyikan, Tim Garuda Select tetap unggul dengan skor 4-0.

Dengan hasil ini, Tim Garuda select kembali ke jalur kemenangan. Namun di tengah pertandingan, Supardi harus di tarik keluar karena tidak mampu lanjutkan pertandingan. Sutan Diego Zico kemudian masuk menggantikannya.

Pencetak gol terbanyak Tim Garuda Select sementara adalah Supriadi dengan 7 gol, Amanar dengan 4 gol dan Bagus Bagas masing masing 2 Gol. Pada tanggal 12 Maret Tim Garuda Select akan berhadapan mantan juara Premier League, Blackburn rovers.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9063 seconds (0.1#10.140)