Juventus Jamu Atletico, Allegri Harapkan Tuah Ronaldo

Selasa, 12 Maret 2019 - 12:16 WIB
Juventus Jamu Atletico, Allegri Harapkan Tuah Ronaldo
Juventus Jamu Atletico, Allegri Harapkan Tuah Ronaldo
A A A
TURIN - Juventus akan melakoni laga penting dan sulit di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions . Pelatih Massimiliano Allegri pun berharap tuah dari Cristiano Ronaldo untuk bisa mencapai perempat final dengan menyingkirkan Atletico Madrid .

Juventus membutuhkan kemenangan setelah di leg pertama di Wanda Metropolitano kalah 0-2. Dan mau tak mau, Si Nyonya Tua harus menang setidaknya lebih dari dua gol di Allianz Stadium, Rabu(13/3/2019) dinihari.

Namun Allegri masih menyimpan keyakinan anak asuhnya bisa membalikkan keadaan. Ronaldo pun jadi tumpuan untuk bisa membuat keajaiban. "Karena ini pertandingan penting, maka Ronaldo sangat diharapkan," kata Allegri dikutip Reuters, Selasa (12/3/2019). (Baca juga : Preview Juventus vs Atletico Madrid: Nyonya Tua Butuh Keajaiban )"Dia telah mencetak begitu banyak gol (sepanjang kariernya) di Liga Champions dan itu adalah keuntungan besar buat kami. Semua pemain harus memberikan semuanya, yakni melakukan yang terbaik."

Allegri tetap meminta anak asuhnya untuk tetap waspada, meski bermain di kandang sendiri. “Atletico telah memenangkan tiga Liga Europa dan telah bermain di dua final Liga Champions, mereka adalah salah satu tim terkuat di Eropa beberapa tahun terakhir. Kami harus berusaha sebaik mungkin. Dan kami tahu caranya. ”

“Tim melakukannya dengan baik di paruh pertama di leg pertama. Satu-satunya kesalahan yang kami lakukan adalah kami mengira telah lolos dari bahaya. Kami perlu memamerkan kualitas dan karakteristik kami dengan agresif dan melalui bantuan para penggemar. Kami semua harus memberi sesuatu lebih dan memberi 100%, untuk mengatasi hasilnya tanpa penyesalan"
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8499 seconds (0.1#10.140)