alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Liverpool Jumpa Porto, Juergen Klopp Singgung Dendam Lama

loading...
Liverpool Jumpa Porto, Juergen Klopp Singgung Dendam Lama
Liverpool Tanggapi Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions. Mereka menilai Porto bukan lawan mudah. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool dipastikan bertemu Porto di babak perempat final Liga Champions 2018/2019. Hasil drawing dianggap menguntungkan The Reds, namun pelatih Juergen Klopp punya pandangan lain.

Selain dianggap tim paling tidak difavoritkan di babak delapan besar Liga Champions, Porto juga pernah dilibas Liverpool dengan skor 0-5 pada pertemuan teranyar di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Catatan itu membuat Liverpool lebih diunggulkan melaju ke babak semifinal.

Dikutip laman resmi Liverpool, Sabtu (16/3/2019) pagi waktu Indonesia, pelatih Juergen Klopp yakin Porto akan tampil beda musim ini. Terlebih, kesempatan bertemu dengan timnya akan dimanfaatkan untuk menuntaskan dendam lama.



"Kami akan bertemu Porto dan kami tahu bagusnya kekuatan mereka musim lalu. Memang secara hasil sangat aneh (skor 0-5), tapi pada pertemuan kedua kami melihat benar bagaimana kekuatan mereka. Kami tidak boleh berpikir bahwa kami mendapatkan undian yang bagus karena lawan pasti juga mempersiapkan diri dengan baik," ujar Klopp.

Kick-off leg pertama perempat final akan berlangsung pada 9 dan 10 April. Sedangkan leg kedua dimulai sepekan kemudian atau tepatnya pada 16 dan 17 April. (Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions)
(bbk)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak