Bonucci Sebut Ajax sebagai Lawan Spesial bagi Juventus

Sabtu, 16 Maret 2019 - 20:00 WIB
Bonucci Sebut Ajax sebagai Lawan Spesial bagi Juventus
Bonucci Sebut Ajax sebagai Lawan Spesial bagi Juventus
A A A
TURIN - Juventus dipastikan bertemu Ajax Amsterdam di babak perempat final Liga Champions 2018/2019. Meski Ajax dianggap 'cuma' tim kuda hitam, tapi Juventus enggan menganggap remeh sang lawan.

Ajax lolos ke babak perempat final setelah menyingkirkan juara bertahan, Real Madrid lewat comeback spektakuler mereka di Santiago Bernabeu. Jangan lupa, Juventus juga lolos dari babak 16 besar setelah mencetak comeback atas Atletico Madrid.

Duel dua tim yang lolos setelah mencetak comeback, biasanya dianggap sebagai duel yang tidak cuma mengutamakan fisik dan strategi, tetapi juga perang mental. Menanggapi laga itu, bek Juventus Leonardo Leonardo Bonucci angkat bicara.

"Ajax merupakan tim yang dinamis, dan penuh bakat. Seperti ketika mereka tampil melawan Real Madrid." kata Bonucci.

"Kami siap menghadapi perempat final, tapi melawan Ajax kami akan menghadapi laga dengan kerendahan hati. Kami akan berjuang memenangkan pertandingan," tutupnya.

Kick-off leg pertama perempat final akan berlangsung pada 9 dan 10 April. Sedangkan leg kedua dimulai sepekan kemudian atau tepatnya pada 16 dan 17 April. (Baca Juga: Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5983 seconds (0.1#10.140)