alexametrics

Lepas dari Tekel Maut, Leroy Sane Dipastikan Aman

loading...
Lepas dari Tekel Maut, Leroy Sane Dipastikan Aman
Leroy Sane dipastikan kondisinya aman setelah mendapatkan tekel keras dari pemain Serbia. Foto : REUTERS
A+ A-
WOLFSBURG - Hampir saja Timnas Jerman kehilangan Leroy Sane menyusul tekel maut yang dilakukan penyerang Serbia Milan Pavkov. Beruntung, pemain Manchester City tak mengalami cedera serius dan dipastikan dalam kondisi baik.

Insiden yang terjadi saat Jerman melakoni laga persahabatan melawan Serbia, Kamis (21/3/2019) sempat membuat pelatih Joachim Low ketar-ketir. Ia mengkhawatirkan Sane cedera parah dan tak bisa tampil di pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Belanda, Minggu (25/2/2019) mendatang. (Baca juga : Hadapi Belanda, Low Pastikan Neuer Jadi Kiper Utama Timnas Jerman)

"Itu adalah pelanggaran yang sangat, sangat buruk untuk pertandingan persahabatan seperti ini. Pelatih Serbia juga meminta maaf kepada saya atas peristiwa ini," kata Low dikutip SkySport.

"Syukurlah dalam situasi ini, tidak ada yang terjadi pada Leroy, meskipun dia menghajarnya tepat di kaki. Dalam situasi seperti itu, seorang pemain juga dapat mematahkan kaki," tambah Low.



Low pun memastikan bahwa kondisi Sane baik-baik saja. "Tidak ada yang terjadi padanya. Sane memang mengalami kram sebelum kejadian tersebut. Karena itulah dia diganti. Tapi dia tidak mengalami cedera karena pelanggaran ini."

Sane pun mengungkapkan tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "Pelanggaran itu terlihat lebih buruk dari sebelumnya, semuanya baik-baik saja dengan pergelangan kaki saya."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak