alexametrics

MotoGP 2019

Pernah Duel Lawan Rossi, Bagnaia Tatap MotoGP Argentina 2019

loading...
Pernah Duel Lawan Rossi, Bagnaia Tatap MotoGP Argentina 2019
Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, optimistis menatap MotoGP Argentina 2019 yang berlangsung akhir pekan depan. Foto: IST
A+ A-
ROMA - Pembalap Tim Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, optimistis menatap MotoGP Argentina 2019 yang berlangsung akhir pekan depan. Pengalamannya berduel dengan Valentino Rossi jadi modal berharga jelang race kedua MotoGP 2019 tersebut.

Bagnaia memang gagal finis pada balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar. Namun dia bersama Franco Morbidelli yang merupakan anak didik Rossi, sempat berduel dengan The Doctor di balapan tersebut.

"Rasanya luar biasa dan menyenangkan (balapan bersama Rossi). Jelas motor saya lebih cepat daripada miliknya (Rossi, red) pada lintasan lurus." kata Francesco Bagnaia.



Pembalap asal Italia berusia 22 tahun tersebut mengaku akan bekerja keras untuk menciptakan set up motor yang kompetitif di balapan kedua yang berlangsung di Argentina. Dia pun mengaku optimistis.

"Karena itu kami harus percaya diri untuk tampil di akhir pekan berikutnya di Argentina. Setelah itu, kami akan menunjukkan apa yang bisa kami capai di sana,” tambah pembalap berstatus rookie tersebut." tutup Francesco Bagnaia.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak