Mengaspal di COTA, Rossi Pengin Ulangi Keberhasilan 2017

Kamis, 11 April 2019 - 08:31 WIB
Mengaspal di COTA, Rossi Pengin Ulangi Keberhasilan 2017
Mengaspal di COTA, Rossi Pengin Ulangi Keberhasilan 2017
A A A
AUSTIN - Valentino Rossi semakin percaya diri menatap balapan seri ketiga MotoGP di Circuit of The Americas (COTA), Amerika Serikat, Minggu (14/4/2019). Podium kedua di Argentina menjadi salah satu alasan mengapa pembalap Yamaha itu termotivasi untuk menjalani balapan musim ini.

Valentino Rossi menunjukkan emosi yang luar biasa setelah menempati podium kedua di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Dia merayakan podiumnya seperti sebuah kemenangan.

Rossi membawa momentum ini ke Grand Prix Austin, akhir pekan ini. "Saya harus menunggu lama untuk menyelesaikan podium ini," kata Rossi, yang terakhir kali merasakan podium di Sachsenring 15 Juli 2018.

Pembalap Italia itu melanjutkan: "Sekarang kita harus berkonsentrasi pada Grand Prix berikutnya. Kita tahu bahwa Austin adalah jalan yang sulit. Ini mungkin trek yang paling sulit dan menantang secara teknis di kalender, tetapi beberapa tahun terakhir tidak terlalu buruk bagi saya di COTA.

Rossi saat ini berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara MotoGP dengan raihan 31 poin. Dia berada di belakang Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. Pembalap berjuluk The Doctor itu berharap bisa mengulangi keberhasilannya pada 2017 lalu saat ia naik podium.

"Pada 2017 saya naik podium, jadi kita harus melakukannya lagi. Bekerja dengan baik, membalap dengan baik dan pergi ke arah yang benar," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6052 seconds (0.1#10.140)