Persija Sambut Kembalinya Marko Simic

Jum'at, 12 April 2019 - 00:01 WIB
Persija Sambut Kembalinya Marko Simic
Persija Sambut Kembalinya Marko Simic
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev menilai kembalinya Marko Simic ke dalam skuat Persija Jakarta sangat positif. Menurut pelatih asal Bulgaria itu, hadirnya Simic akan membuat Persija semakin kuat saat menyambut Liga 1 2019.

Eks bomber Melaka United ini akan kembali ke skuad Macan Kemayoran dalam dua minggu lagi usai ada hasil putusan sidang kasus hukumnya di Australia. Sebelumnya pihak pengacara Simic optimistis ia akan terbebas dari kasusnya usai menjalani dua sidang.

Kembalinya Simic disyukuri oleh Kolev. Eks pelatih timnas Indonesia yakin kian kuat dan optimistis dalam menyambut Liga 1 2019 yang akan bergulir 8 Mei 2019 mendatang.

"Ya pastinya sangat bagus kembalinya Marko Simic dalam skuad Persija. Kita tahu kualitas dia sangat bagus dalam membantu tim terutama untuk Liga 1 2019 mendatang," ujar Kolev, Kamis (11/4/2019).

Lebih lanjut pelatih yang pernah menangani PS TIRA ini berharap sebelum ia kembali ke Jakarta, Simic bisa mempersiapkan diri fisiknya selama di Australia.

"Ya saya harap Simic bisa mempersiapkan diri terutama masalah kebugaran. Saya harap ia kembali Persija juga lebih percaya diri. Mampu adaptasi dengan tim juga dan mampu langsung memberikan kontribusi ke tim," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1521 seconds (0.1#10.140)