Dicap Pecundang, Harry Kane Ingin Ubah Nasib Buruk di Euro 2024

Jum'at, 14 Juni 2024 - 13:01 WIB
loading...
A A A
Itu menandakan Kane juga menonjol di Euro kali ini. Untuk semua talenta generasi baru Inggris, Kane menawarkan sesuatu yang benar-benar khas dan mungkin kuno – yang mungkin akan segera dimasukkan ke dalam sejarah. Dia menjamin gol.

Tekniknya mungkin tidak tertandingi, seperti halnya orang-orang yang berbakat luar biasa, tetapi teknik ini tidak pernah salah. Hal ini juga telah berkembang. Salah satu faktor utama dalam diri Kane adalah bahwa ia tidak hanya menjadi pemain nomor 9 untuk Inggris, juga pemain nomor 10. Tiga musim terakhir telah melihatnya tumbuh menjadi seorang kreator sekaligus finisher, dengan jumlah asisnya yang meledak-ledak.
Dicap Pecundang, Harry Kane Ingin Ubah Nasib Buruk di Euro 2024

Ada perasaan di dalam skuad bahwa hal ini bisa dilakukan dengan kalibrasi ulang setelah Piala Dunia 2022. Itu bukan sepenuhnya kesalahan, Kane tetapi dia menjadi terlalu fokus dalam permainan, sehingga memperlambat tim. Salah satunya karena Inggris tiba-tiba punya begitu banyak pemain yang bisa beroperasi di area tersebut.

Kini, bisa dibilang ada lebih banyak lagi, dengan kebangkitan Jude Bellingham yang berarti dia adalah orang lain yang dapat mengisi lubang tersebut, sama seperti Phil Foden.

Kecuali, tiba-tiba, Southgate memutuskan untuk mengubah dinamika keseluruhan serangan. Marcus Rashford, Raheem Sterling, Mason Mount, Jack Grealish dan – memang kurang signifikan – James Maddison dan Jadon Sancho tidak akan ada di sana, begitu pula mitra sebelumnya seperti Dele Alli. Sekarang ada misteri langka tentang bagaimana tepatnya Southgate bersiap untuk pertandingan pertama Inggris melawan Serbia pada hari Minggu.



Namun, tidak ada keraguan tentang Kane. Dia adalah orang yang konstan melalui semua ini, bersama dengan tujuannya. Mereka datang dari pola pikir di mana dia segera menyerahkan setiap kegagalan dan kekecewaan ke dalam sejarah. Dia langsung saja melakukannya.

Euro 2024 tentu saja bukan kesempatan terakhir Kane untuk meraih trofi besar. Tapi mungkin itu adalah kesempatan yang paling berarti. Kane, untuk kali ini, bisa melakukan penyelesaian yang berbeda.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1661 seconds (0.1#10.140)