10 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Euro 2024, Lamine Yamal Dipagari Barcelona

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:01 WIB
loading...
A A A
Sepuluh gol dan 15 assist diikuti ketika Simons menghasilkan musim yang mengesankan, dan dia dikaitkan dengan beberapa klub terbesar Eropa di tengah ketidakpastian apakah dia akan kembali ke PSG.

Perjuangan Simons secara internasional membuatnya gagal mencetak gol atau assist dalam 13 pertandingan pertamanya untuk Oranje. Namun, ia datang ke turnamen ini setelah mengalami kegagalan dalam kemenangan 4-0 Belanda atas Islandia dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang Euro.
10 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Euro 2024, Lamine Yamal Dipagari Barcelona

6. Rasmus Hojlund

Bangsa: Denmark
Usia: 21
Posisi: Striker
Membela timnas: 14 (7 gol)
Klub: Manchester United

Musim debut Rasmus Hojlund di Manchester United memang naik turun. Saking seringnya tanpa servis, striker muda ini dibiarkan menjaga dirinya sendiri, namun saat ia bergerak, Hojlund tampil dominan.

Tampaknya konsensusnya adalah bahwa ini adalah pemain dengan potensi besar yang tidak terbantu oleh lingkungan di Old Trafford. Dia tidak akan menjadi yang pertama. Enam belas gol adalah hasil yang menjanjikan bagi pemain berusia 21 tahun di musim pertamanya di Inggris.

Rekor Hojlund untuk Denmark, satu gol di setiap pertandingan, menunjukkan bahwa kita bisa melihat sisi terbaiknya di Jerman. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak mereka di kualifikasi Euro dengan tujuh gol, tertinggal satu gol dari Harry Kane, striker yang ingin direkrut United musim panas lalu sebelum pindah ke Hojlund karena harganya yang lebih murah.
10 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Euro 2024, Lamine Yamal Dipagari Barcelona

7. Joao Neves

Negara: Portugal
Usia: 19
Posisi: Gelandang bertahan, gelandang tengah
Membela timnas: 7 (0 gol)
Klub: Benfica

Joao Neves adalah nama yang banyak dari Anda pasti pernah baca dalam kumpulan rumor transfer, paling sering dikaitkan dengan Manchester United, tetapi Euro 2024 adalah kesempatan untuk melihat pemain Benfica itu dari dekat.

Dia adalah gelandang bertahan dengan ketenangan dan keterampilan bermain bola untuk mengatasi situasi tekanan. Meskipun tingginya 5 kaki 9 inci, angka-angka Neves menunjukkan bahwa ia unggul dalam situasi pertahanan dan udara.

Neves, yang memiliki klausul pelepasan lebih dari £100 juta, masuk dalam tim terbaik Liga Portugal musim ini dan Bruno Fernandes mengatakan dia siap untuk mengambil "langkah selanjutnya" dalam karirnya.

Kapan langkah selanjutnya akan diputuskan di Euro 2024. Benfica berhasil mendapatkan £106,8 juta penuh dari Chelsea untuk Enzo Fernandez setelah kesuksesannya di Piala Dunia bersama Argentina.
10 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Euro 2024, Lamine Yamal Dipagari Barcelona

8. Cole Palmer

Bangsa: Inggris
Usia: 22
Posisi: Gelandang serang, pemain sayap
Membela timnas: 4 (1 gol)
Klub: Chelsea

Cole Palmer telah melampaui semua ekspektasi sejak bergabung dengan Chelsea. Mauricio Pochettino dikabarkan harus dibujuk untuk merekrut pemain yang menjadi jimatnya musim ini. Prospeknya sangat berbeda menjelang Euro 2024.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)