Fabio Fognini Prioritaskan Main di Prancis Terbuka

Kamis, 18 April 2019 - 00:01 WIB
Fabio Fognini Prioritaskan Main di Prancis Terbuka
Fabio Fognini Prioritaskan Main di Prancis Terbuka
A A A
MONACO - Petenis Italia, Fabio Fognini, mengaku kondisinya belum cukup bugar untuk tampil di Monte Carlo. Namun, berbagai upaya terus dilakukan agar bisa tampil di Prancis Terbuka, 26 Mei - 9 Juni 2019 mendatang.

Fognini, 31 tahun, saat ini duduk di urutan ke-18 dalam peringkat ATP. Dia sangat berhasrat untuk tampil jauh di grand slam Prancis Terbuka 2019. Sehingga, meski dalam kondisi yang tidak bugar, dia tetap ikut Monte Carlo.

Turnamen pemanasan jelang Prancis Terbuka tersebut menjadi krusial bagi Fognini. Selain bisa membuat kebugarannya kembali, dia juga berharap mendapat lawan tangguh untuk meningkatkan level permainannya.

"Saya berurusan dengan rasa sakit pada siku kanan. Saya belum sembuh, tapi saya tidak khawatir karenanya. Kondisi pergelangan kaki saya memburuk, tapi saya ingin bermain sampai Prancis Terbuka," kata Fognini.

Fabio Fognini sudah beberapa kali tampil di grand slam tanah liat Prancis Terbuka. Namun, pencapaian terbaiknya di sana cuma tembus babak perempat final pada 2011.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3880 seconds (0.1#10.140)