alexametrics

Jelang Prancis Terbuka 2019

Fabio Fognini Prioritaskan Main di Prancis Terbuka

loading...
Fabio Fognini Prioritaskan Main di Prancis Terbuka
Petenis Italia, Fabio Fognini, mengaku kondisinya belum cukup bugar untuk main di Monte Carlo akan tetapi dia ingin fokus tampil di Prancis Terbuka. Foto: Reuters
A+ A-
MONACO - Petenis Italia, Fabio Fognini, mengaku kondisinya belum cukup bugar untuk tampil di Monte Carlo. Namun, berbagai upaya terus dilakukan agar bisa tampil di Prancis Terbuka, 26 Mei - 9 Juni 2019 mendatang.

Fognini, 31 tahun, saat ini duduk di urutan ke-18 dalam peringkat ATP. Dia sangat berhasrat untuk tampil jauh di grand slam Prancis Terbuka 2019. Sehingga, meski dalam kondisi yang tidak bugar, dia tetap ikut Monte Carlo.

Turnamen pemanasan jelang Prancis Terbuka tersebut menjadi krusial bagi Fognini. Selain bisa membuat kebugarannya kembali, dia juga berharap mendapat lawan tangguh untuk meningkatkan level permainannya.



"Saya berurusan dengan rasa sakit pada siku kanan. Saya belum sembuh, tapi saya tidak khawatir karenanya. Kondisi pergelangan kaki saya memburuk, tapi saya ingin bermain sampai Prancis Terbuka," kata Fognini.

Fabio Fognini sudah beberapa kali tampil di grand slam tanah liat Prancis Terbuka. Namun, pencapaian terbaiknya di sana cuma tembus babak perempat final pada 2011.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak