alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Sarri Kecewa Batal Reuni dengan Napoli

loading...
Sarri Kecewa Batal Reuni dengan Napoli
Chelsea yang dikomando Maurizio Sarri melenggang ke babak semifinal Liga Europa 2018/2019 setelah mengalahkan Slavia Praha. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Chelsea yang dikomando Maurizio Sarri melenggang ke babak semifinal Liga Europa 2018/2019 setelah mengalahkan Slavia Praha. Tapi, Sarri mengaku kecewa karena gagal bertemu mantan klubnya, Napoli.

Seperti kita ketahui, Napoli gagal ke semifinal setelah takluk di tangan Arsenal pada pertandingan yang berlangsung Jumat (19/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Artinya, peluang Sarri untuk bentrok dengan mantan klubnya, Napoli, praktis tertutup.

"Di semifinal lainnya (Arsenal vs Valencia) ada dua tim yang sangat bagus. Namun saya sangat tidak senang mengetahui Napoli tersingkir," kata Sarri dikutip laman resmi klub.



"Apabila final nanti adalah Chelsea vs Napoli, maka saya sangat yakin di akhir pertandingannya nanti saya akan merasa sangat bahagia. Jadi saya tidak senang dengan hasil tersebut (tersingkirnya Napoli)," lanjutnya.

"Bagi saya, dapat bermain di final memang adalah suatu hal yang sangat penting. Kali ini pun saya tidak ingin hanya sekadar bermain di final saja, namun saya ingin memenangkan kompetisi tersebut," tutup pelatih berusia 60 tahun itu.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak