Perisic Selamatkan Inter Milan dari Terkaman Serigala Roma

Minggu, 21 April 2019 - 03:30 WIB
Perisic Selamatkan Inter Milan dari Terkaman Serigala Roma
Perisic Selamatkan Inter Milan dari Terkaman Serigala Roma
A A A
MILAN - Inter Milan terhindar dari kekalahan ketika menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Sempat tertinggal di babak pertama, Ivan Perisic mencetak gol untuk mengakhiri laga sama kuat 1-1.

Menjamu AS Roma di Stadion San Siro alias Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (21/4/2019) dini hari waktu Indonesia, Inter sebetulnya turun dengan kekuatan penuh sejak awal laga. Nama-nama seperti Radja Nainggolan dan Lautaro Martinez dipasang sebagai starter.

Meski begitu, alih-alih memimpin lebih dulu, Inter justru dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri ketika laga baru berumur 14 menit. Pemain tim tamu, Stephan El Shaarawy mencetak gol untuk mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Serigala Roma.

Di babak kedua, Inter mengubah formasi dengan menarik Nainggolan dan menggantinya dengan Mauro Icardi. Pemain pengganti itu memang tidak mencetak gol akan tetapi keberadaannya mampu membuat barisan pertahanan Roma kalang kabut.

Puncaknya, pada menit ke-61 Inter menyamakan skor menjadi 1-1 lewat aksi Ivan Perisic. Skor sama kuat bertahan hingga akhir laga karena tidak ada gol yang menyusul. Dengan hasil itu kedua tim harus rela berbagi poin.

Beberapa jam sebelum kick-off pertandingan, kampiun Serie A sudah dipastikan oleh Juventus setelah tim berjuluk Si Nyonya Tua mengalahkan Fiorentina dengan skor tipis 2-1. Adapun, hasil pertandingan di Giuseppe Meazza tidak mengubah posisi Inter dan Roma.

Susunan Pemain

Inter Milan (4-2-3-1):
Samir Handanovic; Kwadwo Asamoah, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Danilo D’Ambrosio; Borja Valero, Matias Vecino; Ivan Perisic, Radja Nainggolan, Matteo Politano; Lautaro Martinez.
Pelatih: Luciano Spalletti. AS

AS Roma (4-2-3-1):
Antonio Mirante; Alessandro Florenzi, Juan Jesus, Federico Fazio, Aleksandar Kolarov; Bryan Cristante, Steven Nzonzi; Cengiz Under, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy; Edin Dzeko.
Pelatih: Claudio Ranieri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6352 seconds (0.1#10.140)