alexametrics

La Liga 2018/2019

Valverde: Alaves Bakal Menyusahkan Barcelona

loading...
Valverde: Alaves Bakal Menyusahkan Barcelona
Barcelona membidik tiga poin di markas Alaves untuk mendekatkan ke gelar juara La Liga 2018/2019/Foto/dok
A+ A-
VITORIA-GASTEIZ - Barcelona membidik tiga poin untuk mendekatkan ke gelar juara La Liga 2018/2019. Bertandang ke markas Deportivo Alaves, Estadio de Mendizorroza, Selasa (23/4/2019) waktu lokal atau Rabu (24/4/2019) dini hari WIB, Blaugrana mematok kemenangan.

Kemenangan di Alaves memang belum menyegel mahkota, tapi itu hanya masalah waktu. Sebab, jika Atletico Madrid kalah dari Valencia di Wanda Metropolitano, Rabu (23/4/2019) waktu lokal, maka Barcelona bisa juara.

Saat ini Lionel Messi dkk memuncaki klasemen La Liga 2018/2019 dengan 77 poin dalam sisa lima laga. Bara unggul sembilan poin. Jika Barca menang dan Atletico kalah, maka akan terpaut 12 angka dengan empat laga sisa.



Namun, Pelatih Ernesto Valverde tidak ingin jemawa dengan situasi itu. Apalagi diakui, Alaves tim dengan pertahanan yang solid. "Kekuatan Alaves itu pada pertahanan yang hebat. Pertahanan mereka terorganisasi dengan baik dan memiliki antusiasme yang besar,” kata Valverde dalam akun Twitter laman resmi Barcelona.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka bertahan dengan baik, dan tim seperti itu biasanya menyulitkan kami. Memang benar mereka belum menjalankan yang terbaik, tetapi mereka mengalami musim yang hebat."

Alaves di peringkat 8 dengan 46 poin. Pasukan Abelardo masih mungkin tampil di komeptisi Eropa lantaran hanya tertinggal enam angka dari peringkat 6 Sevilla.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak