Henrik Larsson Kembali Bergabung dengan Barcelona

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 17:14 WIB
loading...
Henrik Larsson Kembali Bergabung dengan Barcelona
Henrik Larsson sepakat kembali ke Barcelona untuk bergabung dengan staf pelatih di bawah bos baru Ronald Koeman/Foto/dailyrecordcouk
A A A
BARCELONA - Henrik Larsson sepakat kembali ke Barcelona untuk bergabung dengan staf pelatih di bawah bos baru Ronald Koeman. Selain Larsson, Barcelona juga merekrut mantan bos Hoffenheim Alfred Schreuder, Jumat (21/8/2020).

Larsson, mantan striker timnas Swedia, memenangkan dua gelar La Liga , Supercopa de Espana, dan Liga Champions selama dua tahun di Camp Nou sebagai pemain. ( ).

Pria kelahiran Helsingborg, Swedia, 20 September 1971, itu mencetak 22 gol dalam 62 penampilan di semua kompetisi tetapi mungkin paling diingat karena datang dari bangku cadangan untuk membuat kedua gol Barca saat mereka mengalahkan Arsenal 2-1 untuk menjadi juara Eropa.

Mantan penyerang Celtic dan Manchester United, yang menjadi pelatih kepala di Helsingborgs tahun lalu, itu menandatangani kontrak dua tahun di Camp Nou. ( ).

Larsson dan Koeman pernah bermain bersama di Feyenoord antara 1995 dan 1997. Sekarang, 23 tahun kemudian, mereka bersatu kembali di Camp Nou, di mana keduanya mencapai kesuksesan di lapangan. Larsson telah melatih di negara asalnya Swedia, Falkenberg dan Helsingborg.

Sementara Alfred Schreuder telah menandatangani kesepakatan hingga 30 Juni 2022 di Camp Nou. Schreuder ditunjuk sebagai pelatih kepala Hoffenheim Maret lalu, setelah sebelumnya bekerja sebagai asisten Julian Nagelsmann, tetapi dia dipecat pada Juni setelah hanya memenangkan 13 dari 33 pertandingannya sebagai pelatih. ( ).

Schreuder, mantan gelandang Feyenoord, menjadi asisten Erik ten Hag di Ajax Amsterdam pada 2018/2019 saat tim Eredivisie mencapai semifinal Liga Champions dengan serangkaian penampilan gemilang.

Orang Jerman ini memiliki pengalaman melatih yang luas di Belanda - dia telah memimpin FC Twente bersama peran asisten di Vitesse, Twente dan Ajax.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2463 seconds (0.1#10.140)