Belum Mau Pensiun, Amir Khan Ingin Jajal Kell Brook

Sabtu, 04 Mei 2019 - 01:00 WIB
Belum Mau Pensiun, Amir Khan Ingin Jajal Kell Brook
Belum Mau Pensiun, Amir Khan Ingin Jajal Kell Brook
A A A
LONDON - Amir Khan belum memikirkan untuk pensiun. Di usianya yang kini sudah memasuki 32 tahun, Khan mengaku masih ingin melakoni beberapa pertarungan lagi, salah satunya melawan Kell Brook.

Duel dengan Brook sebenarnya jadi pertarungan impian. Bahkan sebelumnya, Khan dan Brook digadang-gadang akan saling menjatuhkan. Sayangnya Khan lebih memilih bertemu dengan Terence Crawford yang berakhir dengan nasib sial. Khan kalah TKO pada 20 April lalu.

Kekalahan tersebut sempat menjadi pertanyaan, apakah Khan segera akan gantung sarung tinju. “Itu tidak pernah benar-benar terlintas di benak saya (pensiun)," kata Khan kepada The National.

Khan merasa dirinya masih sanggup untuk naik ring lagi. "Saya masih merasa lebih baik daripada seperti Danny Garcia, Lamont Peterson, Keith Thurman, atau Manny Pacquiao."

“Saya masih menyimpannya di dalam diri. Saya masih suka olahraga dan saya masih bekerja keras. Saya masih merasa seperti ada di atas sana. "

Mengenai kapan dia bisa berpotensi kembali ke ring dan siapa yang bisa dihadapi. "Saya masih dalam sepuluh besar di dunia dan saya ingin bertarung dengan seseorang dalam sepuluh besar untuk pertarungan saya berikutnya," tambah Khan.

“Semoga itu di bulan Oktober atau November. Kami punya nama-nama seperti Kell Brook. Dia membuat saya senang. Orang mengatakan ini pertarungan 50/50, tapi saya yakin saya akan mengalahkan Kell Brook dalam enam atau tujuh ronde."

"Brook petinju hebat. Dia telah melakukan banyak hal dalam pertarungan dan itu akan menjadi pertarungan besar di Inggris. Saya sudah melakukan segalanya sekarang saya ingin lakukan jauh dari Inggris, di Amerika. Saya ingin bertarung berikutnya di Inggris. Dan saya ingin melawan Brook."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5784 seconds (0.1#10.140)