Susunan Pemain Valencia vs Arsenal

Jum'at, 10 Mei 2019 - 01:22 WIB
Susunan Pemain Valencia vs Arsenal
Susunan Pemain Valencia vs Arsenal
A A A
VALENCIA - Valencia menurunkan skuat terbaiknya selama menjamu rsenal pada laga leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Mestalla, Jumat (10/5/2019) dini hari WIB. Klub berjuluk Los Che setidaknya harus mengejar defisit dua gol tanpa kebobolan jika ingin tampil di final.

Rodrigo dan Santi Mina akan menjadi tumpuan di lini depan. Sementara pengatur ritme serangan, pelatih Marcelino Garcia Toral memberikan tugas kepada Daniel Parejo, Daniel Wass, dan Carlos Soler.

Marcelino menginginkan timnya dapat mengambil inspirasi dari Liverpool, yang sukses membalikkan defisit tiga gol pada leg pertama dengan mengalahkan Barcelona 4-0 pada leg kedua dan mencapai final Liga Champions. (Baca juga: Preview Valencia vs Arsenal: Moncong Meriam Tebar Teror di Mestalla )

"Pertandingan itu menunjukkan bahwa apa pun bisa terjadi. Ini pelajaran yang memberi tahu kami jika kami bermain semaksimal mungkin, kami akan memiliki kesempatan untuk mencapai final. Setiap pertandingan berbeda dan hanya karena Liverpool mengalahkan Barcelona, ​​itu tidak berarti kami harus menyingkirkan Arsenal, tetapi jika kami melakukannya, itu karena kami yakin kami bisa berada di final," kata Marcelino.

Sementara Arsenal kemungkinan tidak bakal bermain parkir bus. Unai Emery tampaknya tidak ingin tradisi comeback terjadi di pertandingan ini. Apalagi pelatih tuan rumah,

Susunan Pemain

Valencia: Neto, Piccini, Paulista, Garay, Gayà, Wass, Parejo, Coquelin, Guedes, Gameiro, Rodrigo

Arsenal: Cech, Monreal, Sokratis, Koscielny, Maitland-Niles, Kolasinac, Xhaka, Torreira, Oezil, Aubameyang, Lacazette
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8649 seconds (0.1#10.140)