alexametrics

Djanur: Supriadi Inilah Calon Bintang Masa Depan Persebaya

loading...
Djanur: Supriadi Inilah Calon Bintang Masa Depan Persebaya
Djanur: Supriadi Inilah Calon Bintang Masa Depan Persebaya/Persebaya/id
A+ A-
JAKARTA - Sinar kebintangan M Supriadi menjadi alasan pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, merekrutnya sebagai pemain baru jelang Liga 1 2019. Masuknya Supriadi melengkapi komposisi skuad muda Persebaya.

Djanur mengungkapkan alasan kuat merekomendasikan Supriadi menjadi bagian dari Persebaya. Mantan pelatih Persib Bandung itu menilai, kualitas Supriadi tidak diragukan lagi meski usianya terbilang masih sangat muda.

’’Kami memang sudah tahu kemampuan Supriadi, walaupun umurnya baru 17 tahun, dan kami sudah masukkan itu,” kata Djanur seperti dikutip dari laman resmi Persebaya.id. ’’Selain itu Supriadi merupakan produk asli Surabaya, anak Surabaya, jadi sangat wajar,” imbuh Djanur.







Djanur mengatakan pemain kelahiran 14 Februari 2002 tersebut bisa menjadi bintang Persebaya di masa depan. Di tim Persebaya, Supriadi akan mengenakan nomor punggung 11 sesuai yang dipakainya di Timnas U-16. ’’Walaupun umur 17 tahun, dia punya harapan dan akan menjadi pemain Persebaya yang menonjol di masa depan,” tegas Djanur.





Supriadi yang kini membela panji Garuda Select di Inggris, tidak bisa datang dalam launching tim. Arek Suroboyo asli itu diperkenalkan via tayangan video. Mantan penyerang timnas U-16 itu akan menambah daya gedor lini depan Persebaya. ”Membela Persebaya adalah cita-cita saya. Saya bangga bisa berseragam Persebaya tahun ini,” kata Supriadi.





Supriadi akan melengkapi barisan pemain U-23 Persebaya. Sebagai salah seorang pemain muda terbaik di tanah air, banyak harapan disematkan padanya. Pemain asal Rungkut itu sebelumnya menjadi pahlawan saat Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 tahun lalu.


Bersama Persebaya, Supriadi meminta dukungan dari segenap suporter. Agar bisa memberikan yang terbaik. ”Doakan aku sukses, bisa mengantarkan Persebaya juara,” ucapnya.





Sebelumnya, Djanur mempromosikan pemain jebolan Persebaya U-19 yakni Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin, Zulfikar Akhmad Medianar Arifin. Kehadiran tiga pemain ini dan Supriadi, menggenapi skuad U-23 Persebaya menemani Elisa Yahya Basna, Rachmat ‘Rian’ Irianto, dan Osvaldo Haay.
(aww)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak