alexametrics

Trio Top 3 Sehari 2 Kali Bertanding di Laga Tunda Italian Open

loading...
Trio Top 3 Sehari 2 Kali Bertanding di Laga Tunda Italian Open
Trio Top 3 Sehari 2 Kali Bertanding di Laga Tunda Italian Open/ATP
A+ A-
ROMA - Hujan deras yang seharian mengguyur Roma, Italia, pada Rabu (15/5) kemarin membuat seluruh pertandingan babak kedua Italian Open dihentikan. Sebanyak 12 tunggal dan lima ganda sejatinya dijadwalkan bertanding kemarin. Namun, hujan yang tidak berhenti membuat pertandingan ditunda.

Sebagai gantinya, Kamis (16/5) hari ini, para petenis harus bertanding dua kali dalam sehari untuk menentukan lolos ke perempat final. Trio unggulan Top 3; Novak Djokovic, Rafael Nadal, dan Roger Federer akan turun pertama di babak kedua di lapangan utama, Foro Italico.





Petenis nomor 1 dunia, Djokovic akan menghadapi petenis Kanada, Denis Shapovalov. Juara bertahan Italian Open, Rafael Nadal akan menjajal petenis Prancis, Jeremey Chardy. Mantan petenis nomor satu dunia, Roger Federer akan bermain kali pertama di Roma sejak 2016 akan menghadapi petenis Portugal, Joao Sousa.



Duel Djokovic dengan Shapovalos hari ini merupakan pertemuan kedua. Djokovic mengalahkan Shapovalov di babak kedua Grand Slam Australia Terbuka 2019 dalam empat set 6-3, 6-4, 4-6, 6-0. Di babak ketiga, pemenang pertandingan ini menunggu lawan antara Marco Cecchinato dengan Philipp Kohlschreiber.



Nadal menghadapi Chardy dengan bekal dua kemenangan di laga sebelumnya. Namun, kemenangan terakhir diraih Nadal saat menundukkan Chardy di babak kedua ATP Masters 1000 Cincinnati dengan skor 6-3, 6-4. Jika menang, Nadal ditunggu Nikoloz Basilashvilli di babak ketiga.

Unggulan ketiga Roger Federer memenangi pertemuan pertama dengan Sousa di Turnamen Gerry Webber Open di Jerman pada 2014. Pemenang pertandingan ini akan berjumpa Borna Coric dari Kroasia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak