alexametrics

Liga 1 2019

Preview Persib Bandung vs Persipura: Jangan Terbuai Rekor

loading...
Preview Persib Bandung vs Persipura: Jangan Terbuai Rekor
Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di pekan pertama Liga 1 2019. Pertandingan dipastikan berlangsung meriah. Foto: IST
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura di pekan pertama Liga 1 2019. Pertandingan dipastikan berlangsung meriah mengingat kedua tim sama-sama punya sejarah panjang.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) malam. Skuat Maung Bandung punya modal bagus menjelang laga tersebut karena tidak pernah kalah di kandang.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tidak mau terbuai rekor manis tersebut. Menurut dia, laga perdana Maung Bandung selalu sulit dimenangkan sehingga Robert meminta pemainnya untuk tetap fokus.



"Selama ini pertandingan pertama adalah hal yang sulit bagi Persib. Tapi, kami harus merubah itu dan harus bekerja sangat keras." kata Robert sebelum laga.

Sementara itu, pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro mengaku siap untuk meladeni tuan rumah. Meski hanya diperkuat Oh Inkyun yang berstatus sebagai pemain asing di laga pertama ini, pelatih asal Brasil itu optimistis.

"Saya melihat semua pemain yang kami miliki sangat yakin. Saya melihat tim Persipura, tidak melihat pemain asing saja. Kami tahu kualitas semua pemain yang dimiliki Persipura. Kami punya pemain lokal yang cukup bagus dan juga percaya diri tinggi," kata Luciano.

Prakiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): M. Natshir (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Achmad Jupriyanto, Ardi Idrus (belakang); Rene Mihelic, Hariono, Artur Gevorkyan (tengah); Ghozali Siregar, Ezechiel N'douassel, Febri Hariyadi (depan).
Pelatih: Robert Alberts

Persipura (4-2-3-1): Dede Sulaiman (kiper); Ansanay, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Valentino Telaubun (belakang); M. Thahir, Immanuel Wanggai, Oh Inkyun, Ian Louis Kabes, Boaz Solossa (tengah); Marinus Wanewar (depan)
Pelatih: Luciano Leandro
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak