Persipura Butuh Keajaiban di Kandang Lawan

Rabu, 22 Mei 2019 - 14:00 WIB
Persipura Butuh Keajaiban di Kandang Lawan
Persipura Butuh Keajaiban di Kandang Lawan
A A A
LAMONGAN - Membawa pulang angka jadi target Persipura Jayapura dalam lawatanya ke Pula Jawa dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Tim Mutiara Hitam tak kalah lagi dan berharap ada keajaiban saat dijamu Persela Lamongan.

Duel di Stadion Surajaya, Rabu (22/5/2019) malam, dipastikan akan berlangsung dalam tensi tinggi. Pasalnya kedua tim sama-sama terluka di laga perdana. Persipura yang bertandang ke Bandung, harus menelan pil pahit setelah kalah 0-3. Sementara itu, Persela lebih menyakitkan lagi usai digebuk Madura United 1-5.

Luciano Leandro, pelatih Persipura, berharap tim yang diarsitekinya bangkit di pekan kedua ini. “Kita yakin di pertandingan ini akan tampil lebih dari pada pertandingan kemarin, mudah-mudahan bisa dapat poin di sini,” katanya seperti dilansir Liga Indonesia.

Ia pun menyatakan kesiapan timnya untuk bermain sebaik mungkin, meski masa recovery yang dimiliki tidak sebanyak Persela. "Jadi kita harus betul-betul siap untuk bisa bermain bagus di sini,” ujar Luciano.

“Kita tahu Persela tim yang kuat, punya pelatih yang cukup bagus dan punya pengalaman. Kita sudah melihat kekuatan Persela untuk bisa kita antisipasi,” tandas Luci.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4099 seconds (0.1#10.140)