alexametrics

Lyon Beri Jalan Liverpool untuk Boyong Pemain Bintangnya

loading...
Lyon Beri Jalan Liverpool untuk Boyong Pemain Bintangnya
Liverpool telah diberi jalan untuk merekrut penyerang Olympique Lyon Nabil Fekir/Foto/goal.com
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool telah diberi jalan untuk merekrut penyerang Olympique Lyon Nabil Fekir. Presiden Lyon Jean-Michel Aulas mengakui telah memberi izin Fekir untuk hengkang dari klub Ligue 1 Prancis itu.

Liverpool gagal merekrut Fekir pada musim panas tahun lalu meski telah menyediakan 53 juta pounds (Rp970 miliar) untuk memboyongnya. Pelatih Juergen Klopp ingin menjadikan Fekir sebagai pengganti Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona.

Fekir lebih memilih tetap di Prancis untuk musim berikutnya, namun saat ini dia telah mendapat izin untuk meninggalkan Stade de Gerland. Aulas mengungkapkan pernyataannya pada Jumat (24/5/2019) setelah emnyaksikan Lyon menang 3-2 atas Nimes.



"Secara efektif, Nabil di luar, karena kami memiliki pengertian bahwa dia boleh pergi," kata Aulas. "Terima kasih Nabil, karena membawa apa yang telah dibawa, kami memiliki pemahaman untuk membiarkannya pergi."

Fekir mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini setelah memenangkan Piala Dunia bersama Prancis.

Dia membantu Lyon finis ketiga di Ligue 1, dan bisa menjadi salah satu dari sejumlah pemain besar yang akan hengkang di musim ini. Tanguy Ndmbele, Ferland Mendy, Moussa Dembele dan Memphis Depay semuanya menarik minat dari tim elite Eropa.

Aulas menegaskan bahwa Lyon akan memperkuat tim di pasar transfer. "Kami akan bekerja membuat penandatanganan," tambahnya. “Kami akan mencoba untuk kehilangan pemain sesedikit mungkin. Kami juga akan memperkuat tim."

"Kami akan segera mengeluarkannya dengan (direktur olahraga baru) Juninho dan (pelatih kepala) Sylvinho."
(sha)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak