alexametrics

Prancis Terbuka 2019

Angelique Kerber Disingkirkan Bintang Muda Rusia di Prancis Terbuka

loading...
Angelique Kerber Disingkirkan Bintang Muda Rusia di Prancis Terbuka
Bintang remaja Rusia Anastasia Potapova membuat kejutan di babak pertama grand slam Prancis Terbuka 2019/Foto/Reuters
A+ A-
PARIS - Bintang remaja Rusia Anastasia Potapova membuat kejutan di babak pertama grand slam Prancis Terbuka 2019. Potapova menyingkirkan Angelique Kerber dalam debutnya di Roland Garros, Minggu (26/5/2019).

Tampil di lapangan utama Philippe Chatrier, petenis berusia 18 tahun tersebut tidak menunjukkan rasa takutnya untuk menundukkan unggulan kelima turnamen du set langsung 6-4, 6-2.

Potapova yang kini menduduki peringkat nomor 81 dunia mengaku senang dengan kemenangannya. Seraya mengumbar senyum Potapova berkata setelah pertandingan. "Saya sangat senang saat ini," katanya dilansir Daily Mail. "Saya hidup untuk kemenangan ini, untuk emosi ini, untuk saat-saat ini. Saya akan melakukan segalanya untuk menjalaninya lagi, lagi. dan lagi."



"Anda tahu, saya benar-benar menantikan pertandingan ini karena Kerber, saya sangat menyukainya. Dia salah satu idola saya. Ketika Anda menginjak lapangan dan memainkan idola Anda, Anda harus menunjukkan yang terbaik."

Permainan Kerber terhambat oleh penyakit dan cedera akhir-akhir ini. Petenis berusia 31 tahun itu mengalami penyakit yang disbebakan oleh virus saat dikalahkan Kiki Bertens di Stuttgart, kemudian cedera pergelangan kaki memaksanya keluar dari Madrid dan Roma.

"Pertama, saya senang berada di sini," katanya sebelum turnamen. "Dua pekan lalu saya tidak yakin apakah saya bisa membuat Paris. Masih jauh untuk berada di sini sekarang."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak