alexametrics

Diburu 2 Tim Elite Eropa, De Ligt Masih Bimbang Soal Masa Depannnya

loading...
Diburu 2 Tim Elite Eropa, De Ligt Masih Bimbang Soal Masa Depannnya
Bek Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt menegaskan bahwa masa depannya belum diputuskan meski diburu dua tim elite Eropa/Foto/ist
A+ A-
AMSTERDAM - Matthijs de Ligt menegaskan bahwa masa depannya belum diputuskan meski muncul spekulasi transfer yang mengaitkan dirinya dengan Manchester United dan Barcelona.

Menurut Standard.co.uk, United yakin bahwa Barcelona telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani kapten Ajax Amsterdam tersebut. The Red Devils diyakini telah diberitahu dua bulan lalu bahwa De Ligt berada di luar jangkauan mereka.

Kini United mempertimbangkan tawaran baru untuk bek tengah Leicester City dan timnas Inggris Harry Maguire. Selain itu, Kalidou Koulibaly (Napoli) juga masih menjadi target Pelatih Ole Gunnar Solskjaer.



Sudah lama diharapkan bahwa De Ligt -yang menjadi kapten Ajax saat ke semi final Liga Champions- akan mengikuti rekan setimnya Frenkie de Jong yang bergabung di Camp Nou musim panas ini. (Baca juga: Derita Ganda Bakal Dialami Barcelona?).

Namun, De Ligt mengatakan kepada wartawan pada Minggu (26/5/2019) bahwa dia belum mau membicarakan perihal transfer dirinya, dan akan fokus pada semifinal Liga Bangsa-Bangsa 2018/2019, dimana timnas Belanda akan bertemu Inggris pada babak semifinal 6 Juni nanti.

"Di mana saya melihat diri saya? Yah, jelas Liga Primer adalah kompetisi besar, Spanyol (La Liga), tetapi Anda memiliki kompetisi lain, ini bukan hanya tentang mereka berdua," kata De Ligt kepada Sky Sports.

"Saya masih tidak tahu apa-apa tentang di mana masa depan saya, jadi saya melihat bagaimana kelanjutannya. Pertama kami harus memainkan dua pertandingan dan kemudian setelah itu saya akan melihat apa yang terjadi selanjutnya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak