Muguruza Bentrok Svitolina di Babak Ketiga

Rabu, 29 Mei 2019 - 19:25 WIB
Muguruza Bentrok Svitolina di Babak Ketiga
Muguruza Bentrok Svitolina di Babak Ketiga
A A A
PARIS - Juara Prancis Terbuka 2016, Garbine Muguruza, melenggang dari babak kedua turnamen grand slam tanah liat usai mengalahkan Johanna Larsson. Petenis Spanyol itu tampil meyakinkan setelah merebut kemenangan straight sets.

Tampil di Stade Roland Garros, Prancis, Rabu (29/5/2019) malam waktu Indonesia, Muguruza memang sedikit lebih diunggulkan menang. Sebab, Larsson yang tampil sebagai lawan merupakan petenis non-unggulan asal Swedia.

Dalam pertandingan dua set, Muguruza sukses menuntaskan perlawanan Larsson dengan skor 6-4, 6-1. Dengan kemenangan itu, Muguruza akan bentrok dengan Elina Svitolina yang sudah lebih dulu lolos ke babak ketiga. Svitolina lolos setelah menang W.O atas Kateryna Kozlova.


Tiket babak ketiga Prancis Terbuka 2019 juga didapat petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens yang lolos dari sergapan Sara Sorribes. Stephens melenggang setelah mengakhiri laga lewat kemenangan 6-1, 7-6.

Nomor Tunggal Putra
Saat berita ini diturunkan, di nomor putra, petenis berjuluk Raja Tanah Liat, Rafael Nadal sedang menghadapi Yannick Maden untuk tiket babak ketiga. Nadal merupakan unggulan kedua d turnamen ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7666 seconds (0.1#10.140)