Terungkap, Alasan Istri Alisson Becker Tak ke Lokasi Final Liga Champions

Minggu, 02 Juni 2019 - 10:00 WIB
Terungkap, Alasan Istri Alisson Becker Tak ke Lokasi Final Liga Champions
Terungkap, Alasan Istri Alisson Becker Tak ke Lokasi Final Liga Champions
A A A
MADRID - Alisson Becker menjadi pemain kunci dalam kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur di final Liga Champions. Tapi, kiper asal Brasil itu tidak ditemani sang istri di stadion.

Para pemain di laga penting umumnya ditemani kekasih, pacar, atau istri masing-masing ketika berlaga. Alisson berbeda, karena ia kepergok sedang video call istrinya seusai Liverpool memenangkan partai final Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019).

Usut punya usut, istri Alisson yang bernama Natalia Loewe tidak datang ke Madrid lantaran tengah hamil tua. Kelak, anak yang tengah dalam kandungan itu diberi nama Matteo.

"Istri saya tidak ada di sini malam ini karena dia hamil dan akan melahirkan dalam waktu dekat. Kami memberinya nama Italia: Matteo," tutur penjaga gawang asal Brasil tersebut, dikutip Tribuna.

Lebih jauh, Alisson mengaku masih tidak habis pikir bisa membantu Liverpool juara Liga Champions. Ia berharap bisa mempertahankan performa terbaiknya di bawah mistar gawang The Reds.

"Ada banyak hal yang terlintas di kepala saya setelah menang. Saya cuma seorang pria dari kota kecil di selatan Brasil," kata Alisson.

Alisson, seperti sudah disinggung di atas, memegang peran kunci dalam kemenangan Liverpool. Ketika timnya unggul 2-0, Tottenham meningkatkan intensitas serangan, dan pada saat itu Alisson tampil cemerlang berjibaku menghalau tendangan lawan.

Liverpool menyegel gelar keenam mereka di Liga Champions berkat gol Mohemed Salah dan Divock Origi. (Baca juga: Kampiun Liga Champions, Kapten Liverpool Bungkam Kritikan )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4841 seconds (0.1#10.140)